Steam Sedang Gratiskan Permanen Game tentang Petualangan si Detektif Wanita Nyentrik Ini

  • Whatsapp
Steam Sedang Gratiskan Permanen Game tentang Petualangan si Detektif Wanita Nyentrik Ini

Segera klaim, besok sudah tidak gratis

Seakan tak mau kalah dengan pesona Epic Games Store dalam memberikan yang gratis-gratis, sekarang nampak telah menjadi giliran Steam untuk mengeluarkan satu kartu balasan yang diharapkan dapat sedikit mengimbangi posisi mereka. Sebuah game petualangan dengan fokus narasi yang cukup dalam seperti Cathy Rain adalah satu senjata yang dimaksud.

Nulis artikel dibayar

Bila kalian cukup familiar dengan sosok Chef Juna di acara Master Chef, kalian harus tahu bahwa perjalanan hidup beliau terlihat sedikit memiliki kemiripan dengan mbak Cathy selaku tokoh serta judul game yang akan kita bahas ini. Selain bahwa mereka berdua memang sama-sama suka mengendarai moge (motor gede), karir akhir yang harus mereka tekuni rupanya merupakan sebuah kecelakaan yang justru menjadi berkah.

Sudah bukan rahasia lagi bila Chef Juna awalnya memang tidak berencana untuk berkarir sebagai koki. Begitu juga dengan sang Cathy Rain yang secara tak sadar dianugerahi sebuah kemampuan praktikal dan analitikal yang hebat selayaknya detektif. Sehingga itu adalah satu premis yang ingin dibangun dalam game Cathy Rain.

 

Game dengan genre Point and Click yang menuntutmu untuk sering berpikir ini menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Cathy yang ingin menyelidiki suatu misteri dari kematian kakeknya. Dengan berbekalkan studi jurnalistik serta kharisma dari seorang biker, kamu akan berpetualang untuk mencari beragam informasi serta menikmati berbagai cerita yang akan menggugah hatimu.

Game buatan Clifftop Games tersebut kini resmi digratiskan permanen sampai pergantian hari besok (tanggal 8 Mei pukul 00.00 WIB) di platform Steam. Sehingga sangat disarankan sekali bagi kalian untuk segera mengklaimnya sebelum terlambat.

Link untuk mengklaim sekaligus mendownload: Steam


Baca pula informasi lain terkait game indie, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait