Setelah Juarai PBNC 2019, RRQ TCN Menjadi Perwakilan Indonesia Untuk Turnamen PBWC

  • Whatsapp
Setelah Juarai PBNC 2019, RRQ TCN Menjadi Perwakilan Indonesia Untuk Turnamen PBWC

Follow Us

Setelah serangkaian pertandingan dari 2000 tim yang mendaftar dan bertanding  dalam turnamen PBLC, PBNC ataupun PBJC 2019 telah usai dan mendapatkan pemenang serta meraih hadiah sebanyak 1 Milyar. Pemenang PBNC Season 1 2019 ini dimenangkan oleh RRQ TCN.

Nulis artikel dibayar

Lebih dari 5000 penonton yang hadir dalam pertandingan Grand Final yang cukup atraktif dalam kurun waktu 2 hari. Gaya permainan para finalis yang berbeda menambah keseruan dan susah untuk ditebak siapa pemenangnya. Terutama ketika Grand Finalis bertanding untuk memperebutkan juara pertama PBNC 2019 Season 1. Hingga akhirnya RRQ TCN muncul sebagai juara PBNC 2019 Season 1. Selain itu, Evos Galaxy Sades juga unjuk gigi dengan meraih gelar tim ladies terbaik pada ajang PBLC, disusul dengan Raftel Youth yang keluar sebagai juara PBJC 2019.

Kemenangan yang diraih oleh RRQ TCN dan Evos Galaxy Sades kemarin, membuat mereka terpilih sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang PBWC dan PBIWC 2019 yang akan disenlenggarakan pada tanggal 25-26 Mei nanti, di Cyberspace, Moscow Rusia untuk memperebutkan total hadiah sebesar 50,000 USD. Serta Troopers beruntung yang merupakan pemenang dari roulette dengan id COLONGAYAM dan pemenang dari undian top-up cash terbanyak TF2W’vsxSVERP, mendapat kesempatan untuk hadir dan merasakan meriahnya PBWC di russia secara langsung.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Point Blank atau artikel keren lainnya dari Rajendra.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait