Setelah 7 Tahun Gunbound Akan Merilis Sequel Baru, Segera Hadir di Indonesia Serta SEA

  • Whatsapp
Setelah 7 Tahun Gunbound Akan Merilis Sequel Baru, Segera Hadir di Indonesia Serta SEA

Follow Us

Setelah beberapa bulan yang lalu developer asal Korea Softnyx selaku pengembang dari Game Online Gunbound bergabung dengan developer bernama Picneko Creative. Kini akhirnya Softnyx berencana merilis sequel lanjutan dari Gunbound bernama New Gunbound. Yup game warnet tahun 2000-an akan dibuat seri terbarunya setelah sekian lama. Pada acara eksibisi game di South Korea bernama G-Star, Softnyx bersama dengan publisher asal Thailand Electronics Extreme menandatangani perjanjian untuk game online terbaru mereka.

Nulis artikel dibayar
Source: MMOCULTURE

Ini hal-hal yang perlu kalian pahami

Game ini sendiri nantinya akan hadir di 10 Negara di South East Asia, terutama di Indonesia melalui publisher SEA bernama Electronic Extreme. Selain mengumumkan negara yang akan mereka sebarkan, Softnyx juga berencana mensupport Cross Platform pada game ini di PC dan juga Mobile.

Rencananya akan ada beberapa mode game pada New Gunbound, mode biasa berupa klasik Turn-based tetap akan hadir kedalam game ini di seluruh platform. Namun ada kedatangan mode baru berupa Real Time, yang hanya hadir di pengguna mobile nantinya, nantinya mode ini akan menitik beratkan ke elemen Real Time-Strategy atau lebih dikenal dengan RTS.

Ada juga mode PVE dimana player bisa bersama-sama melawan boss serta musuh-musuh didalammnya. Mode ini juga nantinya akan memberikan reward tertentu serta Experience dari Quest yang telah mereka selesaikan. Adanya fitur Guild serta Pernikahan juga akan membuat interaksi pada game ini lebih hidup. Game ini juga sudah dipastikan akan menghadirkan Kosmetik pada gamenya, dimana kemungkinan besar ini akan menjadi monetisasi pada New Gunbound.

Tanggal rilis pada game ini memang masih belum dapat dipastikan, namun Softnyx sendiri sudah memastikan bahwa akan merlis game ini pada Quartal ke-tiga 2019. Antara bulan Juli sampai September.

Source: mmoculture


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Kusumo Aji Suryo.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait