Segera Rilis, New Gunbound Janjikan Cross-platform Antara PC dan Mobile

  • Whatsapp
New Gunbound. (Online Station)

New Gunbound. (Online Station)

Muat Lebih

Hitekno.com – Masih ingat game online Gunbound? Game PC legendaris ini mendapatkan sekuel terbarunya, yaitu New Gunbound yang tidak lama lagi akan dirilis.


Game online Gunbound pastinya tak asing bagi anak warnet di era 2000-an. Game PC yang menawarkan permainan kompetitif PvP shooting, namun bukan FPS.


Game PC tersebut menawarkan real-time PvP shooting dengan mode turn-based. Buat kamu yang sering main di warnet pada masanya pasti tak asing.


Sempat menghilang beberapa tahun, akhirnya hadir kembali dengan nama New Gunbound. Tak hanya di PC, Gunbound baru ini juga hadir sebagai game mobile.


Menariknya, hasil kolaborasi Softnyx dan Rocket Punch Games ini menjanjikan cross-platform antara game PC dengan game Mobile.


New Gunbound. (MMOCulture)

 


Dengan kata lain, para player New Gunbound di PC bisa saling bertemu dengan para pemain di versi game mobile. Namun belum jelas bakal seperti apa cros-platform New Gunbound ini.


Selain mode turn-based PvP, nantinya New Gunbound juga akan membawa PvE. Beberapa mode antaralain Adventure Mode dan boss Mode.


Kedua mode PvE ini hadir untuk membantu meningkatkan level dan mendapatkankan berbagai macam item menarik baik di versi game PC maupun game mobile.


New Gunbound. (MMOCulture)
New Gunbound. (MMOCulture)

 


Pastinya, New Gunbound ini nanti akan membawa sistem microtransaction yang berupa kosmetik atau skin saja. Untuk bisa jagi main game ini bakal tetap membutuhkan skill.


Rencananya, New Gunbound bakal hadir pada kuartal ketiga 2019 ini. Kabar baiknya, game online ini akan hadir ke Asia Tenggara termasuk Indonesia.





Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait