Sega Akuisisi Studio dibalik Two Point Hospital

  • Whatsapp
Sega Akuisisi Studio dibalik Two Point Hospital

Two Pont Hospital berhasil menjadi suksesor dari game PC klasik keluaran 1997 – Theme Hospital. Dengan resepsi serta penjualan yang memuaskan, tak salah apabila sang publisher Sega ingin memegang penuh studio indie baru tersebut.

Nulis artikel dibayar

Studio asal Inggris ini telah diakuisisi oleh Sega sebagai bagian dari program “Searchlight” Sega Eropa yang dimana mereka memang sedang mengincar talenta-talenta baru di industri game. Didirikan oleh Mark Webley dan Gary Carr yang dimana keduannya telah menjadi veteran di industri game lewat game klasik seperti Theme Hospital, Black and White dan Fable, keduannya tentunya merasa bangga telah menjadi bagian dari keluarga Sega.

“Ini menjadi langkah besar bagi Two Point Studios dan kami sangat senang telah bergabung dengan keluarga Sega. Kami sangat tidak sabar untuk melanjutkan ke fase selanjutnya dari rencana kami.”

Pada saat ini studio tersebut tengah kerjakan proyek baru yang masih dirahasiakan. Diharapkan kerja sama dengan Sega ini dapat memberikan dampak positif pada studio tersebut tiap proyek yang mereka kerjakan.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait