Samsung Batalkan Pre-Order Galaxy Fold Setelah Isu “Durability” Yang Belum Usai

  • Whatsapp
Samsung Batalkan Pre-Order Galaxy Fold Setelah Isu "Durability" Yang Belum Usai

Samsung pada baru-baru ini merilis sebuah iformasi resmi dimana mereka akan mulai mengirim sebuah email kepada para calon pembeli dari Samsung galaxy Fold tentang pembatalan pemesanan dari unit smartphone ini. Berita ini muncul setelah mereka secara resmi membatalkan perilisan galaxy fold ini dan tanpa kejelasan kapan mereka akan menjadwalkan ulang perilisan dari smartphone tersebut.

Nulis artikel dibayar

Mereka menyatakan bahwa  “Saat ini sedang dalam berupaya meningkatkan Galaxy Fold”, Samsung telah mengakui bahwa saat ini, “belum dapat mengkonfirmasi tanggal pengiriman yang pasti” dan bahwa itu akan memberikan informasi lebih lanjut tentang pengiriman unit tersebut “dalam beberapa minggu mendatang.”

Mereka akan membatalkan pre-order ini karena terkait peraturan Komisi Perdagangan Federal AS bahwa Samsung harus membatalkan semua pra-order Galaxy Fold di AS jika belum merilis perangkat sebelum 31 Mei 2019. Namun tidak menutup kemungkinan para customer tetap dapat menjadi pemesan dari Galaxy Fold tersebut apabila mereka menyetujui untuk tetap menunggu kepastian pengiriman dari unit tersebut.

Samsung mengirim email tersebut berlanjut untuk secara langsung bertanya kepada pelanggan apakah mereka ingin mempertahankan pre-order Galaxy Fold di luar batas waktu 31 Mei, pada email tersebut Samsung juga memberikan tombol yang dapat diklik yang memungkinkan mereka untuk ikut serta.

image credit: Droid Life

Samsung Galaxy fold saat ini memang tengah menjadi sorotan dimana isu durability yang sangat “ringkih” dan isu layar mereka yang sangat “mudah” rusak dan sangat sulit untuk diperbaiki. karena masalah-masalah tersebut hingga akhirnya sembari menginvestigasi dari unit tersebut  Samsung akhirnya memilih untuk membatalkan perilisan dari Galaxy fold.

Sumber: Tech radar

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait