Red Dead Redemption 2 untuk PC terlihat di profil LinkedIn

  • Whatsapp
Red Dead Redemption 2 untuk PC terlihat di profil LinkedIn

Spekulasi tentang Red Dead Redemption 2 akan hadir di PC telah muncul sejak lama, bahkan sejak peluncurannya pada bulan Oktober tahun lalu. Kini seorang pengguna Reddit bongos_mongos telah memberikan bukti dari dua laman LinkedIn yang mengindikasikan bahwa ada orang yang sempat mengerjakan versi PC-nya.

Yang pertama datang dari seorang programmer yang pernah bekerja di Rockstar Leeds. Di profilnya tertera bahwa ia pernah mengembangkan versi PC dari game tersebut, di mana ia bekerja di sana hingga tahun 2016. Yang kedua, datang dari mantan physics programmer Rockstar Toronto bernama Nan Ma. Terdapat screenshot yang lagi-lagi menunjukkan versi PC dari RDR2 di antara game-game yang pernah ia tangani. Ma pun bekerja hingga tahun 2016, sama seperti rekan sebelumnya.

Tentu saja ini belum berarti apapun hingga Rockstar mengumumkannya secara resmi, tapi tentu saja banyak pemain PC yang berharap akan hadirnya mahakarya dari Rockstar itu. Sama seperti Grand Theft Auto V, tak menutup kemungkinan akan dirilisnya game ini di PC untuk menjaga penjualannya tetap tinggi, bersama potensi perilisan untuk konsol generasi berikutnya.

Apakah kamu tertarik jika ia dirilis di PC?

Kamu sedang menonton

Iklan

Red Dead Redemption 2



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait