Public Test Versi PC Halo: The Master Chief Collection Ditunda

  • Whatsapp


Mereka ingin menyempurnakan versinya.

Sejak diumumkan bakal rilis versi PC via Microsoft Store dan Steam, jutaan fans seri Halo tentu tak sabar untuk segera memainkan Master Chief menggunakan keyboard dan mouse. Sayang, sepertinya test Halo: The Master Chief Collection untuk para “masterrace” yang rencananya siap bulan April tak bisa dinikmati dalam waktu dekat akibat penundaan yang belum jelas hingga kapan.

Nulis artikel dibayar

Community Director Brian Jarrad mengatakan bahwa proses untuk menghadirkannya ke PC dan memenuhi segala permintaan komunitasnya sangat kompleks demi berikan kualitas terbaik bagi para pemainnya. Meskipun saat ini mereka tengah menjalankannya, namun pada kenyataannya tim merasakan tantangan yang lebih sulit dibanding apa yang mereka duga.

Salah satu proses yang menghambat mereka adalah mapping keyboard dan mouse. Jarrad mengatakan bahwa memberikan fitur remap control saat ini masih membutuhkan aplikasi terpisah dan tentunya akan menghambat player PC untuk memainkannya.

Hingga saat ini, Jarrad masih belum bisa berjanji kapan mereka akan gelar public test.

Halo: The Master Chief Collection belum mendapatkan tanggal rilis pasti. Ia direncanakan akan rilis per-game dimulai dengan Halo: Reach sebelum sampai ke seri lainnya.

Ikuti terus berita tentang Halo: The Master Chief Collection agar kamu dapatkan informasi terkini lebih cepat.

contact: [email protected]





Source link

Pos terkait