Prequel Little Nightmare “Very Little Nightmare” akan dirilis di iOS Appstore pada tanggal 30 Mei!

  • Whatsapp
Prequel Little Nightmare “Very Little Nightmare” akan dirilis di iOS Appstore pada tanggal 30 Mei!

Bandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan game baru berjudul Very Little Nightmares bulan lalu, tanpa mengumumkan tanggal perilisannya. Nah, hari ini,  Bandai merilis game Very Little Nightmares tersebut di AppStore, dan pengguna iPhone dapat melakukan pre-order game tersebut dengan membayar sekitar Rp. 100.000,-


Game Very Little Nightmare merupakan game kolaborasi dari Bandai Namco Entertainment dan Alike Studio. Game ini merupakan prequel dari Little Nightmare. Dimana pemain masih bermain sebagai gadis kecil bertudung kuning. Dalam game tersebut, gadis kecil bertudung kuning tersebut terbangun di sebuah bangunan yang tidak ia kenal. Sama seperti game pendahulunya, pemain akan memandu gadis kecil tersebut menghindari monster – monster, dan makhluk yang akan membunuhnya. Dibalut dengan grafik yang lucu, game bergenre adventure puzzle RPG ini cukup diminati karena story line yang sedikit mengungkapkan identitas dari si gadis bertudung kuning tersebut yang menjadi misteri dari game sebelumnya Little Nightmare.

Pemain dapat melakukan pre-order untuk membeli game tersebut di iOS app store, namun belum ada info terkait tentang versi Androidnya. Jadi pengguna android hanya bisa menunggu update lebih lanjut terkait game tersebut. Game ini akan resmi dirilis dan dapat dimainkan secara langsung pada tanggal 30 Mei 2019. 

Baca lagi update terbaru mengenai Little Nightmare, Very Little Nightmare dan Artikel lainnya dari penulis kita Jay.

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait