Perlihatkan Ending Bahagia, Inilah Bocoran Artwork dari DLC Final Fantasy XV yang Dibatalkan

  • Whatsapp


Berawal dari lelucon yang dibuat fans sejak lima tahun lalu dimana mereka ingin melihat Razer mengembangkan pemanggang roti, siapa sangka jika lelucon ini menjadi sebuah kampanye serius yang akhirnya terjawab sudah oleh sang CEO Min-Liang Tan. Dia berjanji kalau timnya pasti akan mengembangkan Razer Toaster jika halaman Facebook yang memulai kampanye ini “Give us the Razer Toaster” mendapatkan 1 juta like.

Muat Lebih

1 juta like ini dihitung dari akumulasi orang yang memasang tatto Razer Toaster, dimana 1 tatto setara dengan 100,000 like. Sekarang para fans sudah mengumpulkan 12 tatto yang membuat Min-Liang Tan terkejut sekaligus tidak menyangka kalau lelucon tersebut bisa mendapatkan banyak sekali dukungan. Melalui postingan terbaru di akun Twitternya, Min-Liang Tan mengatakan kalau dia dan timnya akan mengembangkan Razer Toaster yang sepertinya akan membutuhkan waktu beberapa tahun, namun mereka berjanji akan membuat produk terbarik sambil memberikan update mengenai progressnya.

Baca ini juga :

» Perlihatkan Ending Bahagia, Inilah Bocoran Artwork dari DLC Final Fantasy XV yang Dibatalkan
» SEGA Ungkapkan Rencananya Untuk Rilis Lebih Banyak Game Konsol ke PC!
» Alami Gangguan Kejiwaan Berat, YouTuber ‘Etika’ Livestream Dirinya Saat Ditahan Polisi
» Menyusul PS Vita, Sepertinya Era Nintendo 3DS Juga Akan Segera Berakhir
» Sony Pastikan PlayStation 5 Tidak Akan Dirilis Sampai April 2020

Seperti namanya Razer Toaster memang hanya sekedar pemanggang roti, namun perbedaanya ada pada sentuhan gaming yang melekat di desainnya. Tidak hanya memiliki desain hitam dengan lampu RGB hijau yang membuatnya seperti peripheral gaming, setiap roti yang dipanggang akan memiliki efek logo razer yang dibakar di tengahnya.

Aneh memang, namun hal ini membuktikan kalau lelucon atau impian yang terasa tidak masuk akal sekalipun nyatanya bisa menjadi kenyataan dengan usaha gigih.

(KotakGame)





Source link

Pos terkait