Pendapatan Pokemon GO Mencapai $ 2,5 Miliar di Seluruh Dunia!

  • Whatsapp
Pendapatan Pokemon GO Mencapai $ 2,5 Miliar di Seluruh Dunia!

3 bulan setelah perayaan selebrasi ke 3 tahunannya, Pokemon GO baru saja melewati tonggak pendapatan totalnya. selama pengembangan game tersebut. Dilansir dari Sensor tower, Data dari Sensor Tower Store Intellignece mengemukakan bahwa game yang dibuat oleh Niantic inc tersebut merupakan salah satu game Pokemon mobile terbaik sejak perilisannya pertama di bulan July 2016 lalu. Sampai sekarang Pokemon GO sendiri berhasil mendapatkan pendapatan sebesar $2.5 Milyar sejak July 2017 lalu. Dimana Pokemon GO sendiri mendapatkan peningkatan sebesar $700 juta dari total $1.8 Milyar pada perayaan tahunan ke 2 nya di bulan July sebelumnya, dengan rata – rata peningkatan sekitar $78 juta per bulannya.

Nulis artikel dibayar

Menurut estimasi dari Sensor Tower sendiri, Pokemon GO sendiri mendapatkan sekitar $ 205 juta selama kuartal pertama 2019, dengan rata – rata sekitar $2.3 juta per hari nya, dan merupakan peningkatan sebesar 40% dari tahun sebelumnya. Berbicara dengan rata – rata pendapatan per harinya, orang – orang yang memainkan game Pokemon GO, setiap harinya menghabiskan uang sebesar $ 4 juta setiap harinya untuk mencapai angka sedemikian rupanya sejak awal perilisannya di tahun 2016 lalu.

Adapun pengeluaran terbesar ada di Amerika Serikat, menggeser pemain Jepang sebagai negara yang paling banyak mengeluarkan uang untuk game tersebut. Dimana pemain dari Amerika Serikat secara total menghabiskan uang sebesar $875 Juta, Jepang sebesar $725 Juta, dan di urutan ke 3 ada German dengan total $150 juta.

Sekarang ini Pokemon GO adalah game Mobile dengan peringkat ke 7 di dunia dihitung dari pendapatannya sejak bulan lalu, membawa lebih dari $ 67 juta dalam pengeluaran pemain. Itu naik 6 persen dari $ 63 juta pada Maret 2018.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Pokemon GO, dan Artikel keren lainnya dari penulis kita Jay!



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait