Padukan Unsur Halo dan Portal, Splitgate: Arena Warfare Siap Hipnotis Para Penggemar Free to Play

  • Whatsapp
Padukan Unsur Halo dan Portal, Splitgate: Arena Warfare Siap Hipnotis Para Penggemar Free to Play

Padukan Unsur Halo dan Portal, Splitgate: Arena Warfare Siap Hipnotis Para Penggemar Free to Play

Akan segera rilis pada akhir bulan ini

Pada bulan Febuari lalu, Apex Legends sempat menjadi satu tren baru yang sangat begitu fenomenal di kalangan penggemar game gratisan (free to play). Dengan mengambil genre Battle Royale, game buatan Respawn Entertainment tersebut mampu menghadirkan suatu gameplay yang cukup segar dan intuitif untuk diikuti. Namun lewat kekemilauannya yang belakangan mulai meredup, ada satu peluang bahwa game ini nantinya akan mendapatkan semacam tantangan yang semakin berat lewat hadirnya sesosok pesaing baru.

Adalah developer indie sekelas 1047 Games yang kini nampak sedang mendapat giliran untuk bisa mengeluarkan potensi mereka di dunia pengembangan game-game Free to Play. Karena baru-baru ini, mereka akan merilis game online FPS multiplayer yang bernama Splitgate: Arena Warfare.

Sesuai judulnya, game ini merupakan game arena team based dan bukanlah termasuk sebagai game Battle Royale dengan arena map yang super luas. Meskipun begitu, ada suatu hal segar yang ingin ditampakkan oleh 1047 games sebagai wujud inspirasi ataupun apresiasi mereka terhadap keberadaan franchise game FPS ikonik seperti HALO dan Portal.

 

Sesuai dengan apa yang kamu lihat pada video di atas, Splitgate: Arena Warfare membawa suatu konsep dimana kamu akan bertempur dengan memanfaatkan sebuah “portal”. Kamu di sini wajib untuk menguasai penggunaan sekaligus penciptaan portal-portal guna mencapai ke suatu lokasi tertentu ataupun mem”flank” para lawan-lawanmu. Disamping itu, desain dari hampir tiap karakternya juga nampak memiliki kesan ala para tentara di game HALO.

Sampai terakhir hari ini (tanggal 6 Mei 2019), Splitgate: Arena Warfare kini bisa kamu download dan mainkan di Steam dalam wujud “Demo Beta”. Walaupun begitu, 1047 Games sudah berkomitmen untuk segera merilis penuh game Splitgate tersebut secara free to play pada tanggal 22 Mei mendatang.


Baca pula informasi lain terkait game indie, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait