Outer Wilds rilis eksklusif di Epic Games Store dalam waktu terbatas

  • Whatsapp
Outer Wilds rilis eksklusif di Epic Games Store dalam waktu terbatas

Epic Games Store telah mendapatkan banyak kesepakatan perilisan eksklusif dalam beberapa bulan terakhir, seperti Metro Exodus dan banyak lainnya. Kini Mobius Digital telah mengungkapkan bahwa game mereka, Outer Wilds, akan dirilis di platform itu dalam waktu terbatas.

Muat Lebih

“Outer Wilds akan dirilis pertama kali di Xbox One dan PC via Epic Games Store, dengan platform lainnya menyusul nanti. Jangan khawatir, kami telah membaca semua komentar kalian dan tujuan kami adalah untuk menghadirkan game ini ke platform pilihanmu secepat mungkin. Kami akan terus mengabari dengan info terbaru di sini,” seperti yang tertulis di pos tersebut.

Pengumuman ini diunggah di Fig, yang merupakan tempat crowdfunding dari game ini. Outer Wilds mampu mengumpulkan sebesar US$126.480 (sekitar Rp1,8 miliar) dari hampir 1.000 pendukung. Hal inilah yang membuat eksklusivitas di Epic Game Store membuat beberapa penggemar kecewa, karena di laman Fig dari game itu, kamu bisa membaca pernyataan berikut:

“Pada saat ini, kami berencana untuk merilis Outer Wilds di PC, Mac, dan Linux melalui Steam tahun depan. Tapi mimpi kami adalah untuk membawanya ke platform-platform baru dalam sebanyak bahasa mungkin, dan kami membutuhkan bantuan kalian semua untuk mewujudkannya!”

Ini diangkat oleh para penggemar di ResetEra, dengan komentar di Reddit dan laman Fig itu sendiri yang memperkuat pandangan negatif atas kesepakatan itu.

Bagaimana menurutmu tentang hal ini?

Kamu sedang menonton

Iklan

Kamu sedang menonton

Iklan

Outer Wilds



Artikel ini telah lebih dulu tayang di
SITUS INI

Pos terkait