Nexon Segera Tutup Layanan Battlerite Server Korea

  • Whatsapp
Nexon Segera Tutup Layanan Battlerite Server Korea

Seperti sebuah perumpamaan setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Hal inilah yang kini menimpa salah satu game MOBA dengan konsep gameplay yang cukup unik yaitu BattleriteGame MOBA yang menawarkan permainan cepat ini harus menghilang dari daftar game yang dapat dimainkan khususnya di wilayah Korea.

Nulis artikel dibayar

Baru-baru ini, Nexon yang bertindak sebagai publisher untuk wilayah Korea ini mengumumkan bahwa server Korea untuk Battlerite ini akan segera ditutup pelayanannya. Nexon menyebutkan bahwa alasan utamanya penutupan server Korea ini adalah kesulitan para pemain dalam melakukan matchmaking saat bermain, mereka tidak secara langsung menyebutkan secara langsung bahwa Battlerite gagal terjun di pasaran gamer Korea. Battlerite server Korea ini akan beroperasi hingga tanggal 4 Juli mendatang.


Sang developer yang berasal dari Swedia, yaitu Stunlock Studios mengungkapkan bahwa Battlerite telah beroperasi kurang lebih 15 bulan di Korea Selatan. Hanya berumur satu tahun lebih sedikit ternyata Battlerite harus tutup usia. Tak bisa dipungkiri di Korea Selatan memang cukup keras persaingan industri game, hanya game-game tertentu yang mungkin bisa diterima dan populer bagi gamers di negara yang cukup banyak populasi gamers-nya ini. Penutupan server Korea untuk saat ini masih belum berimbas ke server globalnya yang sampai saat ini masih bisa dimainkan melalui Steam. Jadi jangan khawatir bagi kalian yang mungkin masih ingin bermain saat ini.

 

Sumber : MMOCulture

 


Mau baca artikel seputar Battlerite hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait