Moonton Mobile Legends Hadirkan Rework Hero Zhask, buat Hero ini menjadi Auto OP

  • Whatsapp
Moonton Mobile Legends Hadirkan Rework Hero Zhask, buat Hero ini menjadi Auto OP

Rework adalah salah satu hal yang ditunggu oleh para pemain mobile legends. Hal ini dikarenakan rework tersebut biasanya akan merubah gameplay dari salah satu hero yang digunakannya. Misalkan saja kaja yang sukses dirework dari support tanker menjadi support fighter. Dengan damage serta ultimate nya yang tinggi, hero yang satu ini sukses masuk kedalam meta saat ini dan sering sekali di banned di dalam ranked match. Nah, kerennya lagi untuk update kedepannya, ternyata hero yang akan di rework adalah Zhask!

Nulis artikel dibayar


Diambil dari video Hororo-Chan, Rework tersebut hanya akan merubah skill ultimatenya saja. Tak ada perubahan dari ke 3 skill dari zhask lainnya, namun untuk skill reworknya, kali ini zhask dapat mengenadrai / masuk kedalam Joninya yang dikeluarkannya. Pada saat zhask menggunakan ultimatenya, Zhask dapat menekan kembali skill tersebut lagi, dan ia akan masuk kedalam joninya tersebut. Kerennya lagi, pada saat itu, semua damage yang diberikan pada joninya, tidak akan memberikan efek apapun kepada zhask secara keseluruhan. Sehingga ia tidak dapat ditarget sampai ultimatenya berlangsung.

Kerennya lagi, zhask masih bisa menggunakan skill 1 nya untuk memindahkan Joninya tersebut dan menggunakan semua skill, yang dimilikinya serta mengarahkan attack serta damage yang diberikan kepada musuh. Hal ini merupakan update yang cukup OP terutama untuk zhask yang cukup dilupakan sekarang ini. Nah, bagaimana menurut kalian Mobile legends player, Apakah update ini akan meningkatkan performa zhask secara keseluruhan?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait