Moonton Mobile Legends, Berikan Cara mudah Atasi Ping Merah Di Dalam Gamenya

  • Whatsapp
Moonton Mobile Legends, Berikan Cara mudah Atasi Ping Merah Di Dalam Gamenya

Salah satu alasan mengapa kebanyakan orang rage quit, atau marah pada saat memainkan game mobile legends, adalah karena koneksinya yang tidak stabil. Pernakah kalian, pada saat memainkan game tersebut, kalian mendapatkan lag, ataupun ping merah padahal koneksi yang kalian miliki 4G+? Ya, hal itulah yang paling sering terjadi di dalam game tersebut. Jika benar begitu, beruntunglah kalian karena pada update kedepannya Moonton berikan cara mudah untuk atasi ping merah di dalam gamenya Mobile Legends.

Pada update selanjutnya, Pemain bisa menggunakan applikasi kedua yang bernama UU Game Booster, di dalam game tersebut untuk meningkatkan stabilisasi dari ping kalian secara keseluruhan. Dimana UU Game Booster sendiri merupakan applikasi yang cukup sering di download oleh para gamer untuk memperbaiki ping yang dimilikinya dalam kebanyakan game. Kerennya lagi, jika kalian memiliki UU Game booster di dalam app HP Kalian, Mobile legends akan secara langsung mengeceknya dan akan dimunculkan di dalam game Mobile legends, pada saat matching up di Lobby. Pemain bisa secara langsung menekannya dan Mobile legends akan membuka UU Game booster dan pemain dapat mengaktifkannya secara langsung.


Jika kalian sedikit skeptical dengan applikasi tersebut, Seorang youtuber mobile legends bernama Elgin melakukan sebuah test UU Game booster tersebut dalam salah satu videonya. Dimana ia membandingkan 2 ping pada saat menggunakan UU game Booster dan satunya lagi pada saat belum menggunakan UU Game Booster. Perbedaannya, Pada saat tidak menggunakan UU Game booster, Ping memang lebih kecil, namun tidak stabil sehingga game akan terasa loncat, dan pada saat menggunakan UU Game Booster, Ping menjadi lebih stabil dan permainan lebih lancar.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait