Moonton hadirkan Mode Baru, Fitur baru, serta Skin dan Hero Gratis di Mobile Legends di event 515 Unite

  • Whatsapp
Moonton hadirkan Mode Baru, Fitur baru, serta Skin dan Hero Gratis di Mobile Legends di event 515 Unite

Sudahkah kalian mendapatkan skin Zilong Painted skin yang diberikan pada tanggal 4 Mei 2019 lalu? Nah, Event yang diadakan oleh mobile legends yaitu 515 Unite pada beberapa bulan akan segera mendekati puncaknya. Tentunya kalian sedikit penasaran dong kenapa sih mobile legends tiba – tiba berbaik hati memberikan serangkaian hadiah kepada para pemainnya di bulan mei ini bukan. Ternyata MLBB sendiri memberikan hadiah tersebut untuk mengungkapkan kisah atau latar belakang dari game tersebut secara keseluruhan.

Nulis artikel dibayar


Untuk mempermudah kalian para pemain menyimak latar belakang game tersebut. Tim MLBB menyiapkan cerita tersebut dengan fromat video animasi untuk menghibur kalian. Kisah tersebut seperti yang bisa disimak di video diatas menceritakan tentang adanya kekuatan gelap yang menyerang dunia Land of Dawn. Di saat dunia yang dipenuhi teror, munculah Harper yang bersiap melindungi, dan bersama dengan para kesatria mengumpulkan para Hero untuk melindungi Land of Dawn.


Saat ini, sudah tersedia 2 video yang menceritakan tentang latar belakang di Mobile Legends. Nah, pada event MLBB itu juga terdapat sedikit event gratis yang bisa dinikmati oleh para pemainnya seperti :

  • Tanggal 4 Mei 2019: Zilong painted skin yang didapatkan dari login.
  • Tanggal 11 Mei 2019: Avatar Border ekslusif 515 yang didapatkan dari login.
  • Tanggal 18 Mei 2019: Hero baru- Faramis yang didapatkan dari login.
  • Tanggal 25 Mei 2019: Skin Faramis yang didapatkan dari menyelesaikan misi.

Selain itu, akan ada juga Mode baru yang dirilis pada event tersebut yaitu Ravage, yang merupakan mode arcade singkat yang memakan waktu sekitar 3 – 5 menit (sama seperti Brawl). Dalam Mode ini, tidak ada minion, turret, ataupun creep. Pemain hanya memiliki misi untuk mengalahkan Mech Soldier dan mengumpulkan item dalam game yang disebut sebagai Aquamarine. Pemain yang berhasil mnegumpulkan 15 Aquamarine dan mempertahankannya selama 30 detik akan dapat memenangkan battle dalam mode tersebut. Pemain dapat mencoba mode ini pada tanggal 11 Mei.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait