Monster Hunter World Kini Jadi Game Capcom dengan Penjualan Terbaik

  • Whatsapp
Monster Hunter World Kini Jadi Game Capcom dengan Penjualan Terbaik

Walau telah rilis semenjak tahun lalu, Monster Hunter World garapan Capcom nampaknya masih berdiri kuat hingga saat ini, dan game simulasi perburuan monster tersebut juga semakin populer semenjak perilisannya di PC via Steam.

Nulis artikel dibayar

Dilaporkan via Game Spot, Monster Hunter World ternyata kini menjadi game Capcom dengan penjualan terbaik. Hal ini dapat dilihat dari jumlah unit gamenya yang telah dikirim ke retailer telah mencapai lebih dari 12 juta unit.

Monster Hunter World secara tidak langsung juga mengalahkan serial-serial Monster Hunter sebelumnya, dan serial populer dari Capcom lainnya seperti Devil May Cry yang dan Resident Evil. Mengingat Monster Hunter World sendiri masih terus menghadirkan konten-konten baru maupun event-event baru hingga saat ini, hal tersebut tentu menjadi salah satu faktor utama yang mempertahankan kepopulerannya.

Bersamaan dengan ini, pencapaian tersebut juga nampaknya membuahkan hasil bagi internal perusahaan, dimana Capcom ingin meningkatkan kesejahteraan para karyawannya, salah satunya adalah mengurangi kerja lembur untuk alasan kesehatan, hingga dukungan untuk karyawan yang memiliki anak.

Lebih lanjut, Capcom sendiri tengah menyiapkan expansion pack besar-bsaran untuk Monster Hunter: World yang berjudul Iceborne. Sesuai namanya, konten baru pada expansion pack tersebut nampaknya akan menghadirkan map baru di daratan dingin dan tentunya berbagai monster baru untuk kamu buru. Iceborne rencananya akan hadir di akhir tahun ini lebih dulu untuk platform konsol.


Monster Hunter: World bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Monster Hunter: World atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait