Microsoft Hadirkan Xbox One X dengan Desain Monster dari Godzilla: King of the Monsters

  • Whatsapp
Microsoft Hadirkan Xbox One X dengan Desain Monster dari Godzilla: King of the Monsters


Sony dengan konsol PS4 nya memang sering menghadirkan konsol dengan desain custom sebagai bentuk kerjasama dengan para developer yang merilis gamenya di konsol tersebut. Walau memang hanya berupa skin yang tentunya memperindah tampilan konsol PS4 tersebut, hal ini terbukti cukup mampu mengundang minat para fans.

Nulis artikel dibayar

Microsoft sendiri sebagai pesaing nampaknya tidak mau kalah dengan Sony, setelah sebelumnya bekerja sama dengan Marvel menjelang perilisan film Captain Marvel, baru-baru ini Microsoft bekerja sama dengan Legendary Pictures menghadirkan tidak hanya satu desain custom, tapi 4 desain custom Xbox One X dari 4 monster yang hadir dalam film Godzilla: King of the Monsters.

Kamu bisa cek penampakannya di bawah ini.

Seperti yang bisa kamu lihat melalui cuitan diatas, Microsoft memberikan 4 Xbox Ones tersebut secara cuma-cuma, dan yang kamu perlu lakukan untuk berkesempatan mendapatkan Xbox One custom tersebut adalah me-retweet cuitan tersebut.

Namun sayang, region Indonesia nampaknya belum berhak mengikuti kompetisi tersebut karena tidak masuk dalam dukungan region Xbox Live. Kamu bisa cek peraturannya untuk mengikuti giveaway tersebut melalui link ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Xbox One atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.





Source link

Pos terkait