Marvel Ultimate Alliance 3 akan Hadirkan Kamala Khan sebagai Karakter Playable

  • Whatsapp
Marvel Ultimate Alliance 3 akan Hadirkan Kamala Khan sebagai Karakter Playable

Ada pula Hawkeye yang ikut meramaikan

Semenjak pertama kali diperkenalkan pada pagelaran event The Game Award 2018 kemarin, para gamer penggemar superhero Marvel akhirnya mulai bisa tersenyum kembali. Karena franchise Marvel Ultimate Alliance kini telah hidup lagi lewat melalui seri barunya yang ketiga. Meski memang masih ada proyek game Avengers buatan Square Enix yang dikabarkan juga siap menyusul, kehadiran Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order tetap merupakan sebuah bentuk kelegaan yang patut dinantikan.

Nulis artikel dibayar

Berbeda dengan seri prekuelnya, Marvel Ultimate Alliance 3 memang telah dikonfirmasi menjadi game yang eksklusif rilis di platform Switch. Namun, banyak hal segar yang nampak mengiringi seri baru dari game bergenre Action RPG tersebut.

 

Dilansir melalui laporan eksklusif pihak Game Informer, mereka baru saja mendapat kesempatan untuk menjajal sebuah demo dan telah menemukan beberapa hal baru. Team Ninja selaku developer dikabarkan resmi menyisipkan adanya 2 karakter segar yang akan menghiasi game ini.

Yang pertama Ialah seorang Clint Barton atau Hawkeye. Sempat muncul sebagai karena DLC di versi Xbox dan remaster dari Marvel Ultimate Alliance 1, kini ia hadir kembali dalam penampilan yang modern dan seperti lebih menginsipirasikan versi live actionnya.

Penampilan Hawkeye

Selain Hawkeye, ada pula satu kejutan lain dimana Team Ninja berhasil menghadirkan satu tokoh superhero Marvel ikonik yang namanya sedang naik daun sejak pertama kali muncul di tahun 2013 kemarin. Ialah Ms. Marvel Kamala Khan, satu superhero remaja keturunan Pakistan Muslim yang dikonfirmasi akan ikut mewarnai keseruanmu dalam berpetualang di Marvel Ultimate Alliance 3.

Ms. Marvel Kamala Khan

Bagi kamu yang tidak familiar dengan Kamala Khan, beliau adalah seorang Inhuman atau manusia unik yang mendapat kekuatan super karena terpapar oleh radiasi kabut Terrigen. Ia paling dikenal memiliki kemampuan super ataupun gaya bertarung shapeshifting yang mirip seperti Mr Fantastic dalam komik Fantastic Four.

Hadirnya Hawkeye maupun Ms. Marvel Kamala Khan jelas berpotensi dalam memberikan sebuah hawa baru yang cukup menarik untuk game ini. Game Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 19 Juli mendatang untuk platform Nintendo Switch.

Sumber: Game Informer


Baca pula informasi lain terkait Marvel Ultimate Alliance 3, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait