Lumayan Berat? Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan RAGE 2

  • Whatsapp
Lumayan Berat? Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan RAGE 2


Tidak bisa dipungkiri memang, kalau pengumuman resmi The Elder Scrolls VI di E3 tahun lalu adalah salah satu kejutan terbesar yang telah lama dinantikan. Sejak rilisnya The Elder Scrollls V: Skyrim yang fenomenal pada tahun 2011 lalu, banyak fans veteran dan pendangat baru langsung menyuarakan permohonan mereka akan kelanjutan sekuel keenamnya tersebut. Gamenya sendiri membutuhkan waktu pengembangan yang lama dan kemungkinan akan dirilis setelah tahun 2020, namun pihak Bethesda saat ini sudah mendapatkan konsep yang jelas.

Muat Lebih

Salah satunya sendiri adalah implementasi teknologi photogrammetry, yang digunakan untuk menghasilkan kualitas grafis 3D mendetail berdasarkan objek dunia nyata. Teknolgi inilah yang nantinya akan digunakan untuk menciptakan setting dunia, beragam efek lingkungan, hingga desain karakter yang terlihat realistis. Bicara soal karakter, nenek berusia 82 tahun bernama Shirley Curry dipastikan akan hadir di The Elder Scrolls VI sebagai NPC.

Baca ini juga :

» Lumayan Berat? Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan RAGE 2
» Dev. Mortal Kombat 11 Dikabarkan Paksa Karyawannya Bekerja Hingga 100 Jam / Minggu
» Open-World Terbesar, GTA VI Akan Ambil Setting di Liberty City dan Vice City?
» Bukan Lelucon, Razer Akan Buat Produk Pemanggang Rotinya Sendiri
» Perlihatkan Ending Bahagia, Inilah Bocoran Artwork dari DLC Final Fantasy XV yang Dibatalkan

Bagi kamu yang masih asing dengan sosoknya, Shirley adalah YouTuber yang menjadi sorotan selama dua tahun terakhir lewat video Skyrim miliknya. Dia adalah sosok nenek yang sangat ramah kepada para fansnya dan selalu mengunggah video gameplay yang berkualitas. Hingga berita ini ditulis, channel YouTubenya sudah memiliki lebih dari 300 video dan 500,000 subscriber. Peran dari Shirley di gamenya sendiri masih belum diketahui, namun ada kemungkinan kalau dia bisa saja adalah seorang petualang tua yang penuh semangat atau warga sebuah kota dengan reputasi tinggi.

Masih seputar Bethesda, mereka kebetulan sudah mengumumkan franchise RPG terbaru bernama Starfield. Jika Elder Scrolls mengambil setting dunia fantasi dan Fallout dengan dunia post apocalyptic, Starfield nantinya akan menghadirkan sensasi open world RPG yang membawa pemain ke dunia antar galaksi.

(KotakGame)





Source link

Pos terkait