Kembali ke CSGO, Shroud Dapatkan “Ranking Terburuk” dalam Sejarah Karirnya

  • Whatsapp
Kembali ke CSGO, Shroud Dapatkan “Ranking Terburuk” dalam Sejarah Karirnya

Shroud kembali “dari bawah”.

Menjadi mantan atlit e-sport profesional tentu secara tak langsung berikan tekanan yang cukup tinggi kepada Shroud. Meski berhasil tunjukkan skill yang sangat luar biasa dalam pekerjaan barunya menjadi livestreamer Apex Legends dan PlayerUnknown’s Battlegrounds. Mantan salah satu anggota tim Counter-Strike Global Offensive (CSGO) profesional, Cloud9 tersebut terlihat saat ini tengah kebingungan untuk memainkan game apa yang ia ingin mainkan dalam channelnya. Ia akhirnya kembali bermain game yang telah membesarkan namanya tersebut. Uniknya, meskipun masih luwes bermain seperti biasa, nampaknya kemampuannya makin menurun.

Nulis artikel dibayar


Hal ini dibuktikan dengan rankingnya saat melakukan ranked match. Ia hanya dapatkan Master Guardian Elite, ranking tertinggi keenam dari delapan belas ranking yang ada.

Sebelum kamu protes, kamu yang memainkan CSGO tentu memahami bahwa Master Guardian Elite merupakan ranking tertinggi kedua untuk masalah matchmaking, satu level yang sangat jauh di atas rata-rata. Player profesional pada umumnya akan menduduki ranking tertinggi Global Elite. Sayang, sepertinya skill Shroud sudah tak lagi prima seperti masa jayanya dulu.

Mendapatkan Master Guardian Elite, Shroud hanya bisa bercanda dan mengatakan pada para fansnya bahwa ia belum pernah mendapatkan ranking tersebut dalam hidupnya. Dalam matchnya, ia hanya memenangkan gamenya sekali dan kalah dua kali dalam match berikutnya.

Sayang, kembalinya Shroud ke CSGO sepertinya hanya sementara. Ia bahkan mengatakan pada para rekan satu timnya untuk kembali berjumpa dalam dua bulan ke depan. Indikasikan bahwa gamenya bukan jadi prioritas livestreamnya saat ini.

Baca berita terbaru dari Shroud agar kamu tak ketinggalan update dari mantan player profesional ini.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait