Inilah alasan mengapa Granger Mobile Legends di Banned oleh Moonton!

  • Whatsapp



Belum 1 minggu sejak perilisan hero marksman terbaru di Mobile legends yaitu Granger. Moonton telah melakukan banned masal kepada hero yang satu ini sehingga orang yang telah membelinya tidak dapat memakainya baik di dalam ranked match maupun di classic match. Parahnya lagi, hal ini dilakukan oleh pihak moonton tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya sehingga banyak sekali orang yang kebingungan dan mengira – ngira apa yang terjadi dengan Granger sehingga ia sampai di banned.


Nah, diambil dari salah satu video dari seorang youtuber yaitu Hiha Games, Inilah alasan mengapa Granger di Banned oleh Moonton. Pasalnya jika menggunakan emblem yang tepat dengan skill yang tepat. Pemain yang menggunakan granger dapat menggunakan skill 2 nya secara terus menerus tanpa Cooldown sama sekali. Dilihat dari video youtube diatas, Granger bisa menggunakan skill 2 nya tanpa Cooldown sama sekali hanya dengan menggunakan skill 1 nya.

Parahnya lagi, jika digunakan dengan tepat, Granger tidak dapat disentuh oleh pihak musuh manapun sehingga ia akan menjadi sangat OP. Ditambah lagi dengan penambahan damage basic attack nya granger akan menjadi musuh yang menyebalkan. Dalam video tersebut, Ketika Granger menggunakan Skill 1 nya, Hiha Games sanggup menggunakan 4 – 5 kali skill 2. Bug ini hanya bisa digunakan ketika Granger memaksimalkan skill 2nya, dan menggunakan emblem jungle yang tertera seperti pada video diatas.

Itulah alasan mengapa Granger di baned oleh Moonton. Bagaimana menurut kalian dengan hero marksman tersebut. Apa yang kalian pikirkan dengan pemblokiran hero tersebut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya



Source link

Pos terkait