Garena Resmi Rilis Game Call Of Duty Mobile

  • Whatsapp
Garena Resmi Rilis Game Call Of Duty Mobile


Kabar mengejutkan datang dari publisher game Garena buat kamu pecinta game Call Of Duty. Pasalnya perusahaan yang menghadirkan berbagai game mobile seperti League of Legends, Free Fire, FIFA Online, dan Arena of Valor ini, bakal memberikan sebuah kejutan dengan merilis versi Mobile dari game yang merupakan kolaborasi Tencent Games dan Activision yaitu game Call of Duty Mobile. Dimana game ini khusus dihadirkan hanya untuk dikawasan Asia Tenggara. Nantinya Garena bakal mendistribusikan game FPS ini untuk wilayah Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand. Game ini sendiri telah membuka masa pre-registrasinya melalui situs resmi Call of Duty Mobile bagi kamu yang ingin mencoba perdana game ini seperti apa nantinya.

Informasi perilisan game ini diumumkan melalui upacara pembukaan Garena World 2019. Dimana, pihak Garena secara bangga mengumumkan bahwa mereka akan merilis Call of Duty versi Mobile secara global dalam waktu dekat. Pengumuman ini tentu saja menjadi kabar gembira besar bagi para pengunjung yang menghadiri acara tersebut, karena para gamers yang hadir memang sangat menantikan perilisan gamenya sejak pertama kali diumumkan.

Game Call of Duty Mobile adalah buah dari kerjasama Tencent dan Activision yang diangkat dari seri FPS terkenal yang tidak hanya dipuji dalam jalan cerita fase single player-nya saja, namun juga faktor kompetitif yang sederhana dan cepat!. Game Call of Duty Mobile menghadirkan sejumlah unsur ikonik dari game versi asli yaitu Call of Duty versi PC, dimana diantaranya peta yang dihadirkan masih sama, seperti Nuketown, Crash dan Hijacked yang merupakan salah satu map di game CoD Online. Modus permainan yang akan diberikan nantinya pun cukup beragam dan kompetitif, mulai dari Team Deatmatch, Search and Destroy dan modus lainnya akan diumumkan menjelang perilisian game ini.

peta call of duty mobile

Game Call Of Duty Mobile sendiri akan menjanjikan grafis visual yang memukau dan memanjakan mata, Selain itu senjata-senjata klasik sepanjang seri Call of Duty juga bakal muncul dalam game ini. Game ini nantinya akan menggunakan virtual joystick untuk memainkannya. Virtual joystick ini terlihat hampir mirip dengan game PUBG Mobile, sehingga kamu tidak akan kesusahan dalam memainkan game ini, mengingat Call of Duty versi Mobile sendiri juga dikembangkan oleh studio dibalik suksesnya game battle royale tersebut yaitu TiMi Studio, dimana terkenal dengan game Arena of Valor nya, sehingga tidak mengherankan kalau rasanya dalam game Call of Duty nantinya akan ada fitur yang unik untuk versi mobile kalau dibandingkan dengan literasi Call of Duty lainnya

call of duty comes to mobile

Sayang, belum dapat dipastikan kapan game ini akan meluncur, tapi Activision sudah membuka pre-register untuk wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa. Tentunya, buat kamu penggemar game call of duty pasti sudah tidak sabar menantikan kehadiran versi mobile nya seperti apa nantinya.

Menurut sobat kabar games, apakah Call of Duty versi Mobile akan sukses menjadi bagian dari komunitas E-sports lokal di Indonesia? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini ya sobat!





Source link

Pos terkait