Game Souls-Like, Code Vein Masih Dikerjakan; Persiapkan Network Test

  • Whatsapp
Game Souls-Like, Code Vein Masih Dikerjakan; Persiapkan Network Test

Bandai Namco persiapkan uji coba koneksi untuk Code Vein.

Meski Dark Souls memang dipublish oleh Bandai Namco, namun tak menutup kemungkinan bagi mereka untuk merilis game yang serupa dengan game buatan From Software tersebut dengan balutan anime. Lama tak berikan kabar sejak gameplay 20 menitnya dipamerkan, Bandai Namco akhirnya berikan kabar game souls-like mereka sendiri, Code Vein yang masih dikerjakan hingga detik ini.

Nulis artikel dibayar

Bandai Namco berikan kesempatan untukmu demi mencoba koneksi server game action JRPG Code Vein dengan mengunjungi laman pendaftaran berikut untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Testnya sendiri akan dimulai bulan Mei. Kamu yang terpilih akan bisa membuat karakter, menikmati opening gamenya dan menjajal online co-op dungeon pertamamu.

Sayangnya, Bandai Namco masih enggan untuk berikan tanggal pasti kapan testnya akan dimulai. Namun kamu bisa mengikuti kabar teranyar Code Vein dari kami untuk dapatkan informasi terupdate kapan kamu bisa mencobanya. Gamenya masih dikerjakan dan tetap akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tahun ini setelah sebelumnya sempat ditunda dan tak jadi dirilis tahun lalu.

contact: [email protected]



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait