Game Call of Duty Terbaru Akan Segera Diumumkan Sebelum Akhir Juni!

  • Whatsapp
Game Call of Duty Terbaru Akan Segera Diumumkan Sebelum Akhir Juni!


Berawal dari antusiasme tinggi yang jatuh setelah trailer perdananya dilepas, film live-action Sonic the Hedgehog besutan Paramount Studios rasanya memang sulit diterima oleh banyak orang dengan kualitas mentah. Ada beberapa poin positif yang membuat film tersebut setidaknya terlihat cukup menjanjikan, namun satu hal yang membuatnya mendapat kritik pedas adalah karena desain karakter Sonic yang terlihat sangat buruk. Bukannya mengadaptasi desain klasiknya yang dicintai oleh banyak fans, pihak studio justru membuat Sonic terlihat seperti landak humanoid yang buruk rupa.

Muat Lebih

Keluhan demi keluhan terus disuarakan fans sejak trailer perdana tersebut dirilis beberapa hari lalu, dan Jeff Fowler yang merupakan director film tersebut akhirnya memberikan respon yang sangat tidak terduga. Melalui postingan terbaru di akun Twitternya, Fowler mengucapkan terima kasih akan dukungan serta kritik dari fans, dan dia paham betul kalau mereka tidak menyukai desain yang ada. Untuk itu, Fowler akhirnya memastikan kalau timnya di Paramount serta SEGA berkomitmen untuk memperbaiki desain Sonic menjadi sempurna.


Baca ini juga :

» Game ‘Call of Duty’ Terbaru Akan Segera Diumumkan Sebelum Akhir Juni!
» Jelang Rilis, Persona Q2: New Cinema Labyrinth Lepas Trailer Gameplay Baru!
» Good or Bad? Film Adaptasi ‘Sonic the Hedgehog’ Rilis Trailer Perdananya
» Segudang Konten Baru, Kingdom Hearts III Akan Dapatkan DLC Berjudul ‘ReMIND’
» Gameplay Perdana Borderlands 3 Tidak Sengaja Bocor Duluan di Internet

Mendengarkan feedback dan berusaha untuk memperbaiki sesuatu yang menjadi bagian vital dalam filmnya, hal ini memang sangat jarang terjadi di industri perfilman dan semakin menunjukkan kalau suara fans bisa memberikan perubahan. Filmnya sendiri akan ditayangkan tahun ini tepatnya sekitar 7 bulan dari sekarang pada bulan November, jadi akan sangat menarik tentunya untuk melihat seberapa besar perubahan yang bisa mereka berikan pada desain Sonic.

(KotakGame)





Source link

Pos terkait