Franchise JRPG “Tales of” Resmi Capai 20 Juta Unit Penjualan

  • Whatsapp
Franchise JRPG "Tales of" Resmi Capai 20 Juta Unit Penjualan

Selain Final Fantasy ataupun mungkin Dragon Quest, franchise Tales of juga merupakan satu seri game JRPG yang tergolong melegenda. Semenjak pertama kali rilis pada tahun 1995 silam, Game buatan Bandai Namco tersebut sudah berhasil menelurkan 16 seri utama di hampir seluruh penjuru era generasi konsol video game. Dengan mengandalkan tema visual bergaya Anime dan sistem pertarungan yang lebih bermuara secara action real time, Tales of tetaplah nampak menjadi satu franchise yang punya suatu standar tersendiri.

Nulis artikel dibayar

Dan standar yang sudah mereka tetapkan itu rupanya sudah berhasil membuahkan satu catatan historis yang cukup membanggakan.

Dilansir melalui postingan akun Twitter resmi Bandai Namco, mereka baru saja memberitahukan bila keseluruhan seri Tales of kini sudah terjual sebanyak 20 juta unit. Demi merayakan pencapaian tersebut, Bandai Namco pun langsung menawarkan secara cuma-cuma sebuah ilustrasi gambar wallpaper dari para karakter Tales of Vesperia ciptaan Minoru Iwamoto. Dimana kamu bisa mendownloadnya melalui link berikut atau dari postingan Twitter di atas.

 

Semenjak kehadiran Tales of Berseria di tahun 2016 lalu, Bandai Namco hingga kini masih belum memberi kabar tentang kelanjutan utama dari seri JRPG ini untuk ranah konsol maupun PC. Namun, mereka tak lama sudah mengkonfirmasi kehadiran seri baru bernama Tales of Crestoria di platform mobile beserta dengan versi Definitive dari Tales of Vesperia di banyak platform utama.

Sayangnya kita masih belum bisa tahu apakah game tersebut akan dijadikan sebagai line up seri utama “Tales of” atau tidak ? Semoga saja nantinya akan ada tambahan kabar yang bisa menjelaskan semuanya ataupun bergama informasi baru mengenai keberlangsungan franchise ini di wadah konsol.


Baca pula informasi lain terkait franchise Tales of, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait