Fitur Forgive Siap Bergabung ke Server LIVE Rainbow Six Siege

  • Whatsapp
Fitur Forgive Siap Bergabung ke Server LIVE Rainbow Six Siege

Solusi Ubisoft untuk team killing siap rilis.

Penyalahgunaan friendly fire dan teamkilling tentu menjadi masalah yang berlarut-larut di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Hal ini akhirnya dapatkan solusi dengan mengaplikasikan fitur forgive yang hingga detik ini masih ada dalam technical test server gamenya di PC. Namun sepertinya Ubisoft telah siap dengan sistem tersebut.

Nulis artikel dibayar

Ubisoft mengatakan bahwa fitur tersebut siap dirilis besok di server utama gamenya. Konsekuensi yang akan kamu dapatkan apabila terbukti bersalah adalah menerima damage dari rekan satu tim dan hostage yang kamu lukai entah menggunakan senjata maupun gadget.

Sebelumnya, hukuman yang diberlakukan adalah ditendang dari match secara otomatis apabila kamu telah membunuh dua rekan satu timmu. Dengan sistem baru ini, kamu yang terbunuh bisa berikan voting apakah ia bersalah (atau jangan berikan suaramu) atau tidak. Jika rekan satu timmu terbukti bersalah, maka ia akan tetap bisa bermain, namun akan dapatkan damage saat ia melukaimu atau hostage. Ubisoft mengatakan bahwa sistem ini akan berlakukan tracking sejauh mana team kill yang telah kamu lakukan dan akan berikan sangsi yang tepat saat ia dilanggar dalam jumlah tertentu.

Baca berita lain tentang Rainbow Six: Siege agar kamu tak ketinggalan update.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait