FINAL FANTASY VII RESMI RILIS DI IOS

  • Whatsapp

#iOS #Games #FinalFantasyVII – Sahabat Mantapps termasuk penggemar game Final Fantasy? Sahabat mungkin masih ingat awal tahun ini di ajang tahunan E3 2015, Square Enix mengumumkan jika mereka akan menghadirkan game klasik dan ikonik Final Fantasy VII ke iOS. Kala itu dikatakan jika game akan rilis pada musim panas tahun ini, meski tidak disebutkan waktu spesifiknya. Kabar baik, karena Final Fantasy VII kini telah resmi dirilis untuk perangkat iOS.

Tapi sebelum terlalu antusias, yang perlu dicatat, untuk saat ini game baru dirilis untuk iTunes App Store Selandia Baru. Semoga saja Square Enix akan menghadirkannya ke lebih banyak negara. Tapi kenapa Selandia Baru yang menjadi negara pertama?

Muat Lebih

Tampaknya ada cukup banyak developer yang memilih pasar seperti Selandia Baru dan Australia sebagai test market mereka sebelum rilis dalam skala yang lebih besar. Sehingga besar kemungkinan Final Fantasy VII ini juga akan menyapa pengguna iOS di negara-negara lain.

Namun untuk menikmati petualangan bersama Tifa dan kawan-kawan ini tidaklah gratis. Sahabat harus merogoh kocek $19.99 atau Rp 270 ribuan. Hmm.. bukan harga yang cukup murah untuk sebuah game mobile. Bagaimana sahabat, tertarik untuk menjajal game ini?

Contribute : Wahyu Yagami
Sumber : (Banyak Sumber Terkait)

Pos terkait