Feature : Puasa Anti Batal! Inilah Game PC Offline yang Paling Asyik Untuk Ngabisin Waktu

  • Whatsapp
Feature : Puasa Anti Batal! Inilah Game PC Offline yang Paling Asyik Untuk Ngabisin Waktu

Ngabuburit adalah kegiatan yang biasanya umum dilakukan oleh umat muslim sembari menunggu adzan maghrib untuk berbuka puasa. Kegiatan ini bisa bermacam-macam, ada yang memilih olahraga, jalan-jalan, membaca Al Quran dan lain sebagainya. Bagi Kotakers yang mengaku gamer, tentu ngabuburit yang biasa kalian lakukan diselingi dengan bermain game untuk menghabiskan waktu.

Sebagai seorang gamer yang masih menjalankan ibadah puasa, ada baiknya mencari game-game yang tidak membuat batal puasa dan menghindari game yang mengandung unsur porno ataupun mengundang rasa emosi. Dengan memainkan game, waktu memang akan terasa cepat, namun perlu diperhatikan beberapa game yang dimainkan.

Nah, pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan nih beberapa game PC yang tidak membutuhkan koneksi internet untuk kalian menghabiskan waktu, entah sendiri ataupun bersama teman-teman. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Inilah Alasan Mengapa Rakit PC Gaming Sekarang Adalah Saat yang Tepat!
» Ingin Jago Pake Lahn? Ini Dia Skill-skill Lahn yang Perlu Kamu Tingkatkan!
» Cantik Tapi Mematikan, Ini Dia Fakta Tentang Class Terbaru Lahn!
» Masih Eksis, Inilah MMORPG Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Ataupun Mobile
» Tips Jitu PC Kentang Lancar Main Black Desert SEA

1. Pro Evolution Soccer 2019


Menunggu buka puasa pasti menjadi tidak terasa dengan memainkan game simulasi sepak bola entah di rental atau dirumah terlebih lagi bersama-sama teman tentunya. PES 2019 ini sendiri sudah merombak bagaimana mekanisme tendangan dengan mengimprovisasi fisik bola, pemain, serta posisi dengan berbagai mekanisme gameplay yang menarik. Jika bermain bersama teman-teman, tentunya Konami Cup masih menjalan andalan untuk mengadu kemampuan sambil menunggu waktu bedug maghrib.

2. Tekken 7


Tekken adalah game fighting yang sangat populer dan memiliki banyak penggemarnya termasuk di Indonesia. Tekken 7 boleh dikatakan berhasil merebut kembali hati pecinta fighting game dengan segudang fitur menarik. Mau memainkannya sendiri dan menyaksikan drama keluarga Mishima ataupun bertarung melawan teman juga sangat sama serunya. Bagi kamu yang setidaknya sudah cukup sering memainkan game fighting bersama teman-teman, pastinya sudah merasakan serunya bermain dari pagi hingga malam.

3. Stardew Valley


Tidak dapat dipungkiri bahwa Stardew Valley bakal disukai oleh para gamer. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan game Harvest Moon yang populer beberapa waktu yang lalu. Di Stardew valley pemain akan menghabiskan waktu dengan bertani setiap hari. Selain bertani, pemain juga bisa memancing, menambang atau menjalajahi kota. Pemain juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan terlibat dalam kehidupan bermasyarakat.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait