Fallen Order Terungkap Bulan Depan

  • Whatsapp
Fallen Order Terungkap Bulan Depan

Hype dari perayaan hari jadi Star Wars tampaknya masih terasa hingga hari ini. Star Wars sendiri tidak hanya populer sebagai film layar lebar, namun film yang menceritakan pertempuran di luar angkasa ini juga telah diadaptasi dalam beberapa judul game.

Nulis artikel dibayar


Salah satu yang menjadi perbincangan baru-baru ini adalah Star Wars Jedi: Fallen Order. Pertama kali diumumkan game ini juga telah menjadi perbincangan baik pro maupun kontra dari para penggemarnya. Game yang kabarnya mengusung mode single player ini masih belum menunjukkan sesuatu terkait gameplay yang akan diusungnya. Satu-satunya informasi yang terungkap adalah cerita mengenai game tersebut melalui story trailer yang telah dirilis oleh EA bulan lalu.


Seperti yang kita ketahui, Star Wars Jedi: Fallen Order ini dikerjakan oleh Respawn Entertainment, sang CEO yaitu Vince Zampella juga telah mengkonfirmasi bahwa gameplay dari Star Wars Jedi: Fallen Order ini akan terungkap bulan depan dalam acara EA Play event. Dalam acara tersebut, gameplay dari Fallen Order akan terungkap untuk pertama kalinya pada tanggal 7 Juni mendatang.

Kabarnya gamempaly dari Fallen Order ini memadukan beberapa unsur seperti pertempuran, eksplorasi hingga pemecahan puzzle yang ada dalam game tersebut. Pemain akan menggunakan light saber hingga kemampuan khas lainnya seperti di film layar lebar. Buat yang penasarn harap bersabar ya brott tunggu bulan depan.

 


Mau baca artikel seputar Star Wars hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait