Epic Game Store Resmi Mengakuisisi Rocket League dari Pengembang Psyonix

  • Whatsapp
Epic Game Store Resmi Mengakuisisi Rocket League dari Pengembang Psyonix


Karyawan Riot Games melakukan mogok kerja akibat adanya budaya seksisme yang belangung di perusahaan, dan ini sangat tidak cocok dengan mereka. Hal pemogokan inipun sampai ke Chief Diversoty Officer, Angela Roseboro yang mengambil tindakan dengan mengundang karyawan untuk menghadiri forum diskusi.

Muat Lebih

Loading...

Iapun mengatakan mengundang semua karyawan menjadi sesi kelompok kecil mengenai keprihatinan mereka serta memberikan pertanyaan apa yang mnejadi dasar mereka dan kenapa.

Baca ini juga :

» Epic Game Store Resmi Mengakuisisi Rocket League dari Pengembang Psyonix
» Bisa Coba Kursi Gaming Sultan Loh! Keseruan Hari Kedua di Asia Pacific Predator League 2019

CEO Riot Games, Nicole Laurent juga menyatakan bahwa perusahaan ingin para karyawan mendapatkan kesempatan untuk didenganr dan membuar mereka lebih mempelajari lebih lanjut tentang perspektif mereka tentang sengketa yang ada.

“Kami juga akan membahas topik ini selama balai kota semua perusahaan dua mingguan, Kamis. Keduanya adalah forum penting bagi kami untuk membahas kebijakan kami saat ini dan mendengarkan umpan balik Rioter, yang merupakan bagian penting dari evaluasi semua prosedur dan kebijakan kami, termasuk yang terkait dengan arbitrase, ”kata Laurent.

(KotakGame)





Source link

Loading...

Pos terkait