Electronic Arts Konfirmasi Tengah Kerjakan Apex Legends Versi Mobile

  • Whatsapp
Electronic Arts Konfirmasi Tengah Kerjakan Apex Legends Versi Mobile

Pengumuman penting dan mencengangkan diberikan oleh Electronic Arts selaku publisher dari game Apex Legends. Electronic Arts mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang mengerjakan proyek game Apex Legends untuk device mobile. Tentu saja hal ini merupakan kabar yang ditunggu-tunggu oleh pencinta game mobile diseluruh dunia. Mereka juga ingin merasakan keseruan bermain game battleroyale ala Apex Legends.

Nulis artikel dibayar

Namun kapan pelirisan, bagaimana kualitas grafiknya, serta apakah akan cross platform atau tidak masih disembunyikan oleh pihak Electronic Arts. Hal yang pasti pegawai Electronic Arts saat ini sangat antusias dengan proyek Apex Legends versi mobile tersebut. Sama seperti Fortnite tujuan untama Electronic Arts membuat Apex Legends versi mobile adalah untuk mengembangkan pasar, memperbanyak pemain, dan meningkatkan kualitas perusahaan.

Isu yang beredar adalah perusahaan dari China membeli lisensi game Apex Legends untuk versi mobile tersebut sebelumnya. Dengan begitu pasar game China yang didominasi pemain mobile dapat merasakan keseruan Apex Legends. Namun sepertinya itu adalah bentuk kerja sama Electronic Arts dengan perusahaan China untuk membuat game Apex Legends versi mobile. Karena saat ini Respawn Entertainment selaku developer dari Apex Legends tengah disibukan dengan pengerjaan game baru mereka yaitu Star Wars Jedi: Fallen Order.

Game-game battle royale PC kini marak diadopsi kedalam versi mobile untuk meningkatkan pasar mereka. Negara-negara seperti China, India, dan Asia Tenggara sangat menyukai game tersebut. Salah satu contohnya adalah game Players Unknown BattleGraoud dan Fortnite. Perilisan game Apex Legends untuk versi mobile kelak sepertinya akan menyaingi dua game tersebut.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Apex Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait