Direktur Mortal Kombat 11 Menambah Mileena DLC ke Dalam Game! – Dafunda Game

  • Whatsapp
Dafunda Game

Game Mortal Kombat 11 Menambah Mileena DLC. Bulan lalu, Mortal Kombat 11 diluncurkan untuk PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch. Dan hal ini menjadi sukses besar bagi NetherRealm Studios dan Warner Bros.

Interactive Entertainment mengatakan dengan peluncuran game ini. Sekarang semua orang telah melirik ke daftar DLC gamenya, yang belum diungkapkan NetherRealm Studios.

Mortal Kombat 11 Menambah Mileena Dalam Daftar DLC!

Pada saat perilisan game ini, satu-satunya karakter DLC yang kita tahu adalah Shang Tsung yang telah diumumkan sebelum diluncurkan. Semakin lama NetherRealm Studios menunggu untuk mengumumkan lebih banyak karakter DLC, semakin banyak pemain gelisah.

Dan tidak ada pemain dari seri game fight yang lebih menginginkan karakter lain selain Mileena. Para penggemar Mortal Kombat sangat ingin melihat karakter ini ditambahkan ke dalam game.

Jika kalian mengikuti sejarah game Mortal Kombat, Kalian akan tahu Karakter Mileena sangat dikenal. Ketika datang ke permintaan karakter, Mileena mendominasi. Sebagian besar karena para pemain yang tertarik dengan Mileena tidak menyerah untuk meminta dirilis. Sutradara Ed Boon atau akun Twitter resmi Mortal Kombat mentweet Mileena yang akan segera diluncurkan.

Sutradara Boon jelas sangat menyadari permintaan kuat untuk Mileena ditambahkan sebagai DLC. Dan seperti yang kalian ketahui, Boon juga terkenal karena sesekali menertawai fans Mortal Kombat. Dan terkadang kedua hal ini saling bertentangan.

Bulan lalu daftar DLC game ini nampaknya telah bocor. Dan tidak ada Mileena dalam daftar DLC itu. Dengan kata lain, Boon akan mendengarkan penggemar Mileena yang kecewa selama setidaknya satu tahun atau lebih.

Mortal Kombat 11 tersedia untuk PS4, Xbox One , PC, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, jangan ragu untuk meninggalkan komentar yang memberi tahu kami apa yang kalian pikirkan!

Sumber : Comicbook

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait