Diprotes, Sutradara Sonic the Hedgehog Berjanji akan Ubah Model Sonic

  • Whatsapp
Diprotes, Sutradara Sonic the Hedgehog Berjanji akan Ubah Model Sonic



Model Sonic akan diubah.

Mengadaptasi komik, video game, atau bahkan anime menjadi sebuah film live action tentu bukan perkara mudah. Terdapat banyak hal yang harus diperhatikan oleh sebagian besar rumah produksi agar adaptasinya tetap otentik, sama seperti aslinya. Meski tak sedikit yang membuatnya jauh berbeda seperti halnya serial Netflix yang ditutupi oleh kualitas film dan aktornya, namun tidak untuk film adaptasi Sonic the Hedgehog berkat desain Sonic yang nampak tak sesuai aslinya. Sontak trailer pertamanya dikecam oleh berbagai gamer di seluruh dunia.


Menanggapi hal itu, Jeff Fowler selaku Sutradara filmnya mengatakan di akun Twitternya bahwa ia memahami jika desain Sonic dengan gigi manusianya menyulut hulu ledak para fans gamenya. Ia berjanji pada fans, Paramount Pictures, dan SEGA untuk mendesain ulang Sonic.

Belum ada kejelasan sejauh mana mereka akan mendesain ulang Sonic. Jika ia didesain mirip dengan aslinya, maka mereka setidaknya harus menunda tanggal rilis filmnya yang sudah ditetapkan pada 8 November nanti untuk menghindari kerja lembur para animator dan 3D modellernya. Namun jika melihat para fans yang tak bermasalah sama sekali akan hal tersebut, sepertinya mereka tak perlu terburu-buru untuk menyelesaikannya.

Co-creator Sonic sendiri, Naoto Ohshima mengatakan bahwa ia sangat menyukai beberapa model Sonic. Ia prihatin dan khawatir akan protes para fans dengan desain baru buatan Blue Blur tersebut tak buat mereka bersenang-senang bersama Sonic.

Ikuti terus berita tentang film adaptasi Sonic the Hedgehog agar kamu bisa dapatkan informasi terkini darinya.





Source link

Loading...

Pos terkait