Corsair Rilis Carbide 175R, Casing PC Premium dengan Harga Minimum

  • Whatsapp
Corsair Rilis Carbide 175R, Casing PC Premium dengan Harga Minimum

Berkualitas dengan harga pas.

Casing menjadi salah satu komponen yang sangat penting bagi kehidupan pemilik PC Gaming. Selain memberikan airflow atau jalannya udara panas yang banyak agar tak mudah panas dan merusak PC-mu, casing juga mampu buat penampilannya jadi semakin gahar dan ganteng. Corsair dikenal sebagai salah satu manufaktur casing berkualitas di luar sana yang hadirkan banyak casing premium dengan kualitas yang tak main-main. Sayangnya, harganya yang terbilang cukup mahal buatnya tak bisa dimiliki oleh banyak orang. Beruntung, kini mereka mencoba untuk meraih tangan-tangan rakyat jelata untuk menikmati fitur premiumnya.

Nulis artikel dibayar

Corsair umumkan casing PC teranyarnya dari jajaran Carbide dengan tipe 175R. Casing bernama lengkap Carbide 175R RGB ini merupakan entry level mid tower yang terlihat di antara Carbide 100R dan 275R. Dibanderol seharga US$60 atau kisaran 850 ribu rupiah (kurs 7 Mei 2019), ia miliki banyak sekali fitur premium yang cukup memanjakan. Termasuk RGB lighting dan tempered glass.

 

Seperti yang bisa kamu lihat sendiri melalui gambar di atas, casingnya terlihat sama seperti seri Carbide pada umumnya, dengan desain minimalis namun tetap terlihat keren. Ia miliki dua USB 3.0, satu audio jack, dan tombol power dan reset yang berada di ujung casing. Terdapat beberapa ventilasi udara di bagian atas dan belakang, lengkap dengan tempered glass di bagian kiri.

Membeli casing ini akan berimu bonus sebuah kipas pendingin berdiameter 120mm dengan lampu RGB yang kompatibel dengan software RGB dari Asus, Gigabyte, dan MSI. Kamu bisa memasang maksimal enam atau empat kipas tambahan di dalamnya.

Dengan dimensi 418mm x 210mm x 450mm, casing seberat 6.1kg ini miliki support motherboard mini-ITX, Micro ATX, dan ATX, GPU hingga selebar 330mm, dan cooler CPU maksimum setinggi 160mm. Ia juga mendukung radiator water cooling hingga 350mm di depan, 240mm di atas, dan 120mm di bagian belakang.

Carbide 175R akan miliki support SSD/HDD sebesar 2.5 inci dan mampu menampung maksimal empat buah di balik tempat motherboard dan drive 3.5 inci di dekat ruangan power supply. Casing ini sudah tersedia di situs resmi atau retailer yang memegang hak jual di setiap negara. Kemungkinan ia akan segera tersedia di Indonesia dalam waktu dekat. kamu bisa membaca detil spesifikasinya melalui situs resminya.

Baca terus informasi terbaru tentang teknologi, khususnya yang berhubungan dengan video game melalui link berikut.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait