Concept Art DLC Final Fantasy XV yang Batal Rilis Unjuk Happy Ending Gamenya

  • Whatsapp



Sebenarnya kamu bisa memilih untuk bahagia bersama Luna?

Batalnya perilisan beberapa DLC Final Fantasy XV tentu menjadi kekecewaan yang mendalam bagi para fansnya. Terlebih setelah pembatalan tersebut Sutradara gamenya, Hajime Tabata hengkang dan kemudian justru mendirikan studio game baru untuk memulai kembali karirnya dari nol. Episode Ardyn menjadi DLC terakhir yang dipersembahkan oleh tim developer Square-Enix bagi para fansnya untuk menutup kisah gamenya. Sementara beberapa episode lain seperti Lunafreya harus puas berpindah media dalam bentuk novel. Namun, bagaimana jika ia tak menjadi sebuah buku dan tetap dirilis sebagai konten game?

Sebuah akun Twitter FFplanet membagikan beberapa concept art DLC Final Fantasy XV yang dibatalkan. Mereka menjelaskannya sebagai ending alternatif yang mungkin terjadi apabila ia tak dibatalkan. Terlihat bahwa Noctis, Luna, Ardyn, dan Aranea bersatu untuk melawan Bahamut. Pertempuran tersebut akhirnya membuat Ardyn bisa mati dan berikan keturunan bagi Luna dan Noctis yang hidup bahagia. Sayang, nama anak mereka masih belum jelas.

Final Fantasy XV dapatkan DLC terakhirnya, Episode Ardyn awal tahun ini. Tiga DLC lain yang direncanakan akan dirilis seperti Episode Aranea, Luna, dan Noctis akhirnya dibatalkan akhir tahun 2018 kemarin. Kamu bisa mengikuti informasi terbaru dari gamenya agar tak ketinggalan update.

contact: [email protected]





Source link

Pos terkait