Call of Duty Terbaru Dari Infinity Ward Resmi Tuju E3 Bulan Depan!

  • Whatsapp
Call of Duty Terbaru Dari Infinity Ward Resmi Tuju E3 Bulan Depan!

Dengan 3 developer utama Activision, skema rilis tahunan tampaknya memang selalu memungkinkan terhadap franchise andalan mereka – Call of Duty. Pada tahun ini tentu giliran Call of Duty racikan Infinity Ward yang siap unjuk gigi, dan berita baiknya, seperti yang tertera pada laporan finansial Activision, judul Call of Duty terbaru tersebut resmi akan dipamerkan pada bulan depan, tepatnya pada ajang E3.

Menariknya lagi, tampaknya Infinity Ward akan melanjutkan seri legendaris Modern Warfare yang sempat terlahir melalui tangan dingin mereka. Punya cerita menarik yang tak terlupakan di ketiga judulnya, Modern Warfare memang jadi salah satu judul terbaik dalam Call of Duty, tentu akan sangat menarik bila Call of Duty: Modern Warfare 4 berujung jadi kenyataan.

Judul Call of Duty racikan Infinity Ward ini akan resmi dipamerkan pada E3 Coliseum tanggal  11-13 Juni mendatang. Bagaimana menurut kalian sendiri? apakah seri terbaru Call of Duty ini merupakan Modern Warfare 4 atau merupakan saga baru yang orisinil?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait