Bukan Lelucon, Razer Akan Buat Produk Pemanggang Rotinya Sendiri

  • Whatsapp


Hengkangnya Hajime Tabata dari Square Enix menjelang akhir tahun lalu rasanya masih menjadi topik yang segar untuk diperbincangkan. Tidak hanya membuat Square Enix kehilangan salah satu bakat terbaiknya, mereka juga tidak dapat memberikan dukungan kepada Final Fantasy XV yang rencananya akan mendapat beberapa DLC cerita baru. Pascanya, Hajime Tabata merupakan director utama yang mempelopori produksi dari game tersebut sejak awal bersama Luminous Production.

Muat Lebih

Loading...

DLC Episode Ardyn adalah satu-satunya konten baru yang bisa mereka hadirkan untuk Final Fantasy XV sebelum game tersebut benar-benar “berakhir.” Resepsi yang didapatkan seri kelima belasnya ini memang tidak begitu positif, karena ada banyak sekali kekurangan yang mengikutinya mulai dari jalan cerita penuh celah dan pendek (sekitar 20-30 jam), character development yang kacau, hilangnya elemen gameplay dan tema fantasi klasik yang dicintai fans, dan masih banyak lagi. Potensi untuk membuatnya menjadi game Final Fantasy yang sukses memang ada, hanya saja pihak developer tidak dapat merealisasikannya.



Baca ini juga :

» Bukan Lelucon, Razer Akan Buat Produk Pemanggang Rotinya Sendiri
» SEGA Ungkapkan Rencananya Untuk Rilis Lebih Banyak Game Konsol ke PC!
» Segudang Konten Baru, Kingdom Hearts III Akan Dapatkan DLC Berjudul ‘ReMIND’
» Alami Gangguan Kejiwaan Berat, YouTuber ‘Etika’ Livestream Dirinya Saat Ditahan Polisi
» Menyusul PS Vita, Sepertinya Era Nintendo 3DS Juga Akan Segera Berakhir

Potensi ini bisa dilihat dari bocoran artwork Final Fantasy XV yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya di Artbook Final Fantasy XV: The Dawn of the Future. Kamu bisa melihat kalau ada opsi ending bahagia dimana Luna di DLC “Episode Luna” kembali hidup setelah dibangkitkan oleh Draconian dengan kekuatan daemon (seperti Ardyn), sebelum akhirnya dia harus mengemban sebuah misi baru.

Jika tim developer dapat merangkum semua cerita dari DLC karakter yang ada dalam gamenya sejak awal, maka Final Fantasy XV pasti akan berakhir sebagai salah satu seri Final Fantasy dengan plot paling dalam dan ekspansif. Namun tetap saja, semua ini sayangnya hanya berakhir sebagai kenangan dalam bentuk artwork.

(KotakGame)





Source link

Loading...

Pos terkait