Bug Apex Legends Buat Dome of Protection Milik Gibraltar Tidak Berguna

  • Whatsapp
Bug Apex Legends Buat Dome of Protection Milik Gibraltar Tidak Berguna

Selesai satu bug, muncul bug lainnya. Setelah sebelumnya terdapat bug yang membuat para pemainnya melompat jauh tinggi, kini seorang pemain Apex Legends tetiba menjumpai sebuah bug lainnya yang membuat kemampuan tactical Gibraltar, Protection of Dome, jadi tidak berguna.

Nulis artikel dibayar

Hal ini dilansir dari sebuah postingan video di Reddit oleh user bernama __ayydrian__ , dimana saat dirinya mencoba berlindung dari dalam Protection of Dome, peluru yang seharusnya tidak dapat menembus dome tersebut tiba-tiba masuk dan berhasil memberikan damage kepada dirinya.

*google* “can the havoc rifle shoot through gibraltar’s shield?” from r/apexlegends

Tentu jika kamu perhatikan baik-baik, peluru yang berhasil menembus dome tersebut merupakan peluru jenis energy, dan diketahui juga bahwa senjata yang digunakan oleh pemain yang menyerangnya adalah Havoc. Lebih lanjut, nampaknya hanya senjata Havoc yang diketahui bisa menembus dome milik Gibraltar tersebut.

Terlepas dari itu semua, tentu bug ini merupakan permasalahan yang cukup serius bagi berlangsungnya permainan dan Respawn harus segera bertindak. Gibraltar sendiri yang bisa dikatakan jarang dipakai karena tubuhnya yang besar membuatnya memiliki hitbox yang besar juga, tentu Dome of Protection jangan sampai bisa ditembus mengingat kemampuan tersebut sangatlah berguna dalam permainan.


Apex Legends bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Apex Legends atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait