Breakpoint Jadi Seri Ghost Recon Selanjutnya

  • Whatsapp
Breakpoint Jadi Seri Ghost Recon Selanjutnya

Follow Us
Breakpoint akan rilis sebagai seri Ghost Recon baru?

Baru saja dikonfirmasikan bahwa seri terbaru Tom Clancy’s yang sempat digoda sebelumnya adalah Ghost Recon, rupanya kebocoran kembali terjadi dari Ubisoft akan judul resmi gamenya.

Nulis artikel dibayar


Informasi ini datang dari situs resminya sendiri yang akhirnya dicabut setelah sempat secara tak sengaja bocorkan kehadiran game teranyar yang akan diumumkan besok pagi jam 1:30 WIB. Beruntung ia berhasil diabadikan oleh user reddit melalui sebuah screenshot.

Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas, gambarnya tunjukkan bonus Collector’s Edition dari gamenya. Namun hal yang jadi sorotan utama adalah judul resmi gamenya sebagai Ghost Recon: Breakpoint. Tentunya kamu tak perlu menanggapinya terlalu serius sebelum Ubisoft resmi mengumumkannya.

Belum jelas tema apa yang akan mereka angkat untuk gamenya, namun Ubisoft konfirmasikan bahwa ia kemungkinan akan bawa Australasia atau Oseania sebagai panggung utamanya. Sembari menunggu, kamu bisa lakukan bookmark laman YouTubenya agar bisa menontonnya langsung saat mereka mengumumkannya.

Baca berita lebih lanjut tentang Ubisoft agar kamu tak ketinggalan update.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait