Brand Fashion Ternama Louis Vuitton Perkenalkan Tas Modis dengan Layar Fleksibel

  • Whatsapp
Brand Fashion Ternama Louis Vuitton Perkenalkan Tas Modis dengan Layar Fleksibel

Teknologi memang berkembang cukup pesat, bahkan saat ini pemanfaatan teknologi bukan hanya untuk meringankan pekerjaan maupun sebagai media hiburan saja, namun kebutuhan fashion ternyata juga bisa dikolaborasikan dengan teknologi kekinian.

Nulis artikel dibayar

Salah satu brand pakaian ternama, Louis Vuitton baru-baru ini memperkenalkan produk barunya yang merupakan perpaduan antara fashion dengan teknologi masa kini. Baru-baru ini, merek pakaian yang terkenal mewah dan mahal ini memperkenalkan sebuah prototype dari tas yang dibuatnya dilengkapi dengan layar fleksibel. Dilansir dari Engadget, tas mewah dengan layar fleksibel tersebut diperkenalkan dalam acara Cruise 2020 runway show pekan ini di New York, Amerika Serikat.


Louis Vuitton mengatakan kepada pihak Engadget bahwa tas tersebut memiliki spesifikasi layar AMOLED dengan resolusi 1.920 x 1.440. Ada dua purwa rupa yang diperkenalkan yaitu tas dengan satu layar dan juga dua layar. Kedua layar yang menempel di tas tersebut menampilkan video panorama kota secara random hingga memperlihatkan tampilan browser yang menampilkan deretan fashion modis.

Menurut juru bicara Louis Vuitton saat menyampaikan kepada Engadget ini merupakan awal untuk mempertimbangkan canvas dalam bentuk digital yang disebutnya sebagai “Canvas of the Future”. Mereka juga menambahkan bahwa perusahaan selalu ingin memadukan antara keingin tahuan dan inovasi.

Masih belum diketahui apakah layar tersebut dibuat oleh perusahaan itu sendiri atau mereka melakukan outsourcing dalam pembuatan tas dengan teknologi layar fleksibel tersebut. Yang pasti jika kalian ingin membeli barang mewah khas LV apalagi dengan teknologi terbarunya ini siap-siap merogoh kocek dalam-dalam.

Gimana brott ? sepertinya cocok untuk diberikan kadonya ke doi brott tapi pikir-pikir lagi ya cocok untuk kantong kamu gak.


Mau baca artikel seputar teknologi hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait