BioWare Nampaknya Akan Mulai Fokus Dragon Age 4, Nasib Anthem?

  • Whatsapp
BioWare Nampaknya Akan Mulai Fokus Dragon Age 4, Nasib Anthem?



Walau BioWare sempat mengatakan bahwa mereka siap menghadirkan konten-konten baru untuk Anthem selama 10 tahun kedepan, nampaknya wacana tersebut tidak akan bertahan lama, karena selama beberapa minggu terakhir ini, diketahui bahwa tiga orang penting dari pengembangan Anthem telah dipindahtugaskan.

Hal ini dilansir dari Games Radar, dimana ketiga orang penting tersebut adalah Mark Darrah selaku Executive Producer, Michael Gamble selaku Lead Producer dan Jonathan Warner selaku Lead Director. Lebih lanjut, hal ini nampaknya juga dikarenakan BioWare akan mencoba fokus untuk mengerjakan Dragon Age 4.

Fans BioWare tentunya mulai bertanya-tanya akan hal tersebut dan bagaimana nasib Anthem kedepannya. Kemudian Gamble melalui cuitan di Twitternya menjawab bahwa Ben Irving dan Chad Robertson yang akan memegang kendali atas konten-konten Anthem kedepannya. Dan nampaknya mereka akan terus mencoba memberikan yang terbaik untuk Anthem.

Anthem sendiri memang bisa dikatakan menerima respon yang kurang baik dari para pemainnya. Jurnalis Kotaku, Jason Schreier, telah melakukan sebuah investigasi terhadap BioWare, dimana dirinya menemukan bahwa pengembangan Anthem sendiri penuh dengan masalah, dari dalam developernya sendiri maupun pihak EA selaku publisher.

Tentu para fans BioWare berharap bahwa hal yang menimpa Anthem tidak terjadi kepada Dragon Age 4. Mengingat bahwa serial Dragon Age sendiri merupakan serial terbaik garapan BioWare, dan nampaknya game tersebut akan menjadi game dimana BioWare bisa menebus kegagalan yang menimpa Anthem.


Anthem bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Anthem atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.





Source link

Pos terkait