Berita : Sudah Dikonfirmasi, Game Need for Speed Selanjutnya Akan Dirilis Musim Gugur Ini!

  • Whatsapp
Berita : Sudah Dikonfirmasi, Game Need for Speed Selanjutnya Akan Dirilis Musim Gugur Ini!

Selain Respawn Entertainment yang kembali mendapatkan sorotan berkat debut Apex Legends yang sangat sukses beberapa bulan lalu, pihak EA juga memastikan kalau mereka akan berbagi fokus pada beberapa franchise game lainnya yang tidak kalah penting. Salah satu yang paling menarik adalah Need for Speed, dimana COO dan CFO EA – Blake Jorgensen sempat mengonfirmasi di bulan Februari lalu kalau seri terbarunya akan segera hadir tahun ini.

Konfirmasi ini disampaikan melalui laporan performa mereka sepanjang kuartal ketiga, yang juga diakui sebagai saat yang cukup menyulitkan bagi perusahaan. Jorgensen menjelaskan kalau EA akan berfokus untuk memberikan dukungan penuh pada Anthem, Apex Legends, Titanfall, seri terbaru Plants vs. Zombies dan pastinya Need for Speed. Soal konten apa yang akan ditawarkan seri terbarunya ini, sejauh ini pihak EA masih belum memberikan konfirmasi apapun.

Baca ini juga :

» Game Mobile Ala Skyrim, The Elder Scrolls: Blades Buka Masa Early Access Bebasnya
» Pengembangan Terhambat? Bayonetta 3 Mungkin Akan Ditunda Rilisnya ke 2020
» Ubisoft Resmi Umumkan Ghost Recon Breakpoint, Siap Dirilis Tahun Ini!
» Dead Cells, Game Metroidvania Paling Hits Dipastikan Tuju Perangkat Mobile!
» [SPECIAL] Lama Tanpa Kabar, Kapan Final Fantasy VII Remake Akan Kembali Diperlihatkan?

Selang beberapa bulan sejak informasi ini dibagikan, EA akhirnya kembali memberikan informasi terbaru lewat laporan finansial mereka. Melalui laporan tersebut, mereka mengumumkan kalau game terbaru Need for Speed dan Plants vs. Zombies akan dirilis tahun ini, tepatnya sekitar bulan Oktober sampai Desember mendatang. Mereka berencana untuk merilis kedua game tersebut pada kuartal yang sama dengan Star Wars Jedi: Fallen Order yang akan dirilis pada tanggal 15 November. Karena kedua game tersebut masih belum diumumkan secara resmi, ada kemungkinan besar kalau EA akan memamerkannya di ajang E3 2019 yang akan segera diadakan bulan depan.

Mengingat kontroversi yang sempat ditimbulkan oleh Need for Speed Payback, sebenarnya banyak fans masih belum bisa memberikan kepercayaan penuh pada EA. Jadi walaupun kehadiran seri terbaru Need for Speed adalah kejutan yang spesial, pada akhirnya kualitas game adalah prioritas utama yang diinginkan fans. Dengan ini, semoga saja seri terbaru Need for Speed nantinya akan hadir dengan kualitas yang lebih superior, baik itu dari segi konten maupun gameplay.

(KotakGame)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait