Berita : Setelah Berakhirnya Phase 3 di MCU, Film Apa Saja yang Bakal Hadir di Phase 4?

  • Whatsapp
Berita : Setelah Berakhirnya Phase 3 di MCU, Film Apa Saja yang Bakal Hadir di Phase 4?

Akhirnya film Marvel yang paling dinanti telah hadir di bioskop pada tanggal 24 April 2019 kemarin. Meskipun Infinity Saga, sayangnya phase 3 sendiri bukan berakhir di sini. Melainkan phase 3 akan berakhir pada film Spider-Man: Far From Home yang akan hadir pada 5 Juli 2019 mendatang.

Diketahui Peter Parker hidup kembali pada Avengers: Endgame, yang mana sebelumnya ia telah menjadi debu pada film Avengers: Infinity War. Film Spider-Man: Far From Home sendiri akan mengambil waktu pasca kejadian di Avengers: Endgame.

Lalu apa saja film yang bakal hadir di phase 4?

Baca ini juga :

» Russo Bersaudara Konfirmasi Lagi Satu Deleted Scene di Avengers: Endgame
» Daenerys Anak Kekinian? Game of Thrones Season 8 Episode 4 Perlihatkan Gelas Starbucks
» Avengers: Endgame Delete Scene Ungkap Katherine Langford Perankan Morgan Stark
» Disney Pastikan 8 Film Marvel Hadir Hingga Tahun 2022
» Joe Russo Konfirmasi Bahwa Adanya Multiverse di Marvel Cinematic Universe

Film pertama yang bakal hadir setelah berakhirnya phase ketiga adalah Black Widow. Film yang menceritakan agent Romanof ini akan mengambil cerita di masa lalu. Film ini juga diprediksi akan tayang pada 1 Mei 2020 mendatang.

Selanjutnya akan ada sequel Black Panther. Film Black Panther 2 ini masih akan diarahkan oleh Ryan Coogler. Film Black Panther 2 ini di prediksi akan tayang beberapa bulan setelah film Black Widow.

Setelah superhero dari tanah Africa, selanjutnya superhero pertama dari Asia yaitu Shang-ci. Shang-ci sendiri superhero yang ahli dalam bela diri. Diprediksi bahwa Shang-ci akan tayang pada 6 November 2020.

Dan urutan film pada tahun 2021, akan kemungkinan hadir sequel Ant-Man and The Wasp 2, Nova, Doctor Strange 2, serta GOTG 3. Selain itu kemungkinan bahwa film The Eternals yang akan di bintangi oleh Angelina Jolie turut hadir pada phase 4 ini.

(KotakGame)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait