Berita : Komposer Days Gone Mengerjakan Soundtrack Memakan Waktu Selama 2 Tahun

  • Whatsapp
Berita : Komposer Days Gone Mengerjakan Soundtrack Memakan Waktu Selama 2 Tahun

Nathan Whitehead, selaku komposer untuk PlayStation eksklusif terbaru Bend Studio, Days Gone, baru-baru ini berbicara dengan Bloody Disgusting tentang beberapa pengaruh musik yang mengilhami dia ketika menulis untuk permainan. Sebagai latar belakang, Nathan telah menulis untuk seri The Purge dan berbagai bentuk media lainnya, termasuk TV.

Hal yang mengejutkan ialah ternyata dia menghabiskan banyak waktu untuk membuat soundtrack Days Gone yaitu sekitar dua tahun. Iapun mengatakan ada begitu banyak perbedaan dari satu media ke media lainnya, dan begitulah sehingga musik skoring ini menghabiskan waktu hingga 2 tahun.

Baca ini juga :

» Sepatu Spesial Chun-Li Hasil Kerja Sama Onitsuka Tiger dengan Street Fighter V!
» Mantan Kontraktor NetherRealm Berbagi Kisah Horornya Bekerja di Industri Game
» Borderlands 3 Bakal Bisa Ditamatkan Hanya Dalam Waktu 30 Jam
» Menjelang Akhir Masanya, PS4 Telah Terjual Hampir 100 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Ingin Perangi Pelecehan Seksual, Ini Alasan Sony Semakin Ketat Terhadap Game Dewasa di Platformnya

Diapun menambahkan bahwa selama pengembangan, ada satu ton bolak-balik antara dia dan tim di Bend Studio dan Sony untuk mendapatkan musik yang tepat. Mereka akan merancang sistem interaktif ini dan saya akan menulis musik agar sesuai dengan sistem itu. Game tentunya merupakan proyek yang cukup besar, dan ada banyak musik yang harus dibuat dan interaktif agar bisa merespons tindakan pemain nantinya.

Jadi gimana nih Kotakers? Sudah bermain Days Gone? Pasti kamu akan terpukau dengan musik yang berkualitas dari Nathan Whitehead tentunya!

(KotakGame)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait