Berita : Joe Russo Konfirmasi Bahwa Adanya Multiverse di Marvel Cinematic Universe

  • Whatsapp
Berita : Joe Russo Konfirmasi Bahwa Adanya Multiverse di Marvel Cinematic Universe

Joe Russo Konfirmasi Bahwa Adanya Multiverse di Marvel Cinematic Universe


Avengers: Endgame membawa beberapa perubahan besar di Marvel Cinematic Universe, yang sebelumnya para penggemar berpikir hal tersebut hanya sebuah kemungkinan, akan tetapi hal tersebut dikonfimasi dalam trailer terbaru Spider-Man: Far From Home. Hal yang ditebak-tebak penggemar setelah menonton Avengers: Endgame adalah adanya Multiverse dalam Marvel Cinematic Universe. Dalam trailer tersebut, Tom Holland mengatakan “Multiverse.”

Baca ini juga :

» Tunda Penayangan Avatar 2, Disney Rilis Jadwal Tayang Star Wars
» Setelah Berakhirnya Phase 3 di MCU, Film Apa Saja yang Bakal Hadir di Phase 4?
» Avengers: Endgame Delete Scene Ungkap Katherine Langford Perankan Morgan Stark
» Disney Pastikan 8 Film Marvel Hadir Hingga Tahun 2022
» Avengers: Endgame Geser Titanic Dalam Film Terlaris Kedua Sepanjang Sejarah

“Yang paling menarik adalah bahwa ini (MCU) adalah multiverse,” kata Russo. “Tapi itu yang paling menarik. Kamu sudah melihat yang lainnya, semuanya dilingkupi dalam waktu atau apapun itu, kamu sudah melihat semuanya. Yang benar-benar menarik adalah kamu membuat banyaknya garis waktu dan dikatakan di film dua kali.”
Russo juga menjelaskan apabila kamu meninggalkan masa sekarang dan menetap di masa lalu, maka masa sekarang akan menjadi masa lalu. Saat ada seseorang yang menetap di masa lalu, maka secara tidak sengaja akan muncul timeline alternatif. Hal tersebut tepat dilakukan oleh Captain America. Setelah mengembalikan Infinity Stones, ia kembali ke tahun 1940an agar ia dapat bertemu kembali dengan Peggy.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait