Berita : Bocoran Screenshot Game ‘Assassin Creed’ Terbaru Mulai Menyebar, Kemungkinan Palsu

  • Whatsapp
Berita : Bocoran Screenshot Game 'Assassin Creed' Terbaru Mulai Menyebar, Kemungkinan Palsu

Mengawali sepak terjangnya sebagai franchise penerus Prince of Persia yang sangat menjanjikan, saat ini sayangnya Assassin’s Creed sudah terasa seperti franchise “sapi perah” yang terus dieksploitasi oleh Ubisoft. Tentu saja kualitas dari setiap serinya masih cukup solid, namun sensasi dan elemen unik yang khas dari seri originalnya sudah terasa mulai pudar. Terlepas dari semua itu, setidaknya seri Origins dan Odyssey berhasil menawarkan banyak perombakan revolusioner untuk franchise ini. Saat banyak fans berharap untuk melihat seri terbaru Assassin’s Creed, sepertinya pihak Ubisoft akan mengambil waktu jeda selama satu tahun lagi sebelum siap merilis game terbarunya.

Bicara soal game terbarunya nanti, bocoran rumor sejauh ini mengindikasikan kalau seri Assassin’s Creed akan mengambil setting di Jepang dan Italia. Kemungkinan seeting di era Jepang bisa dibilang adalah yang paling kuat jika mengikuti bocoran murni dari Assassin’s Creed III, namun belum lama ini ada bocoran baru lagi yang semakin membuat banyak fans penasaran. Jadi melalui bocoran baru di forum ResetEra, setidaknya ada tujuh penampakan screenshot dari game Assassin’s Creed Ragnarok yang kabarnya akan mengambil setting di era Viking.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Lama Tanpa Kabar, Kapan Final Fantasy VII Remake Akan Kembali Diperlihatkan?
» Game Mobile Ala Skyrim, The Elder Scrolls: Blades Buka Masa Early Access Bebasnya
» Ubisoft Akan Umumkan Game ‘Ghost Recon’ Terbaru Minggu Ini!
» Cyberpunk 2077 Akan Ambil Satu Dunia yang Sama Dengan Game Jadul ‘Cyberpunk 2020’
» Anime Harem ‘Quintessential Quintuplets’ Konfirmasi Kelanjutan Season 2!

Berdasarkan deskripsi yang ada, game ini akan menceritakan kisah dari seorang prajurit Great Heathen yang bernama Ragnar Lodbrok yang menemui takdir baru sebagai Assassin. Mekanisme RPG, Naval Combat dan eksplorasi open-world yang masif dipastikan akan kembali di game ini. Bocoran screenshotnya terlihat diambil dari proses testing dengan grafis sederhana yang belum dipoles, sama seperti Assassin’s Creed Origins dan Victoria (Syndicate), jadi ada sedikit kemungkinan kalau bocoran ini memang benar adanya.

Mungkin sebagian dari kamu cukup antusias, namun sayangnya bocoran ini sepertinya palsu. Dugaan ini dibuktikan oleh salah satu member ResetEra bernama Vintage yang menemukan kalau salah satu bocoran screenshotnya menggunakan setting tempat yang sama persis dengan short film Unity berjudul “The Blacksmith.” Tidak hanya itu, satu lagi member bernama zodiaq juga mengklaim kalau kuda-kuda karakter saat bertarung terlihat mirip dengan proyek animasi yang tengah dikerjakannya. Terlepas benar atau tidaknya, yang jelas kita hanya bisa menunggu konfirmasi langsung dari pihak Ubisoft.

Daripada penasaran, kamu bisa lihat bocoran screenshotnya di bawah ini.

Sumber: ResetEra

(KotakGame)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait