Baru Sebulan Rilis, Risk of Rain 2 Capai 1 Juta Kopi Penjualan di Steam

  • Whatsapp
Baru Sebulan Rilis, Risk of Rain 2 Capai 1 Juta Kopi Penjualan di Steam


Padahal masih berada di tahap Early Access

Ibarat “cabe rawit”, ada suatu daya magis yang sepertinya ingin ditunjukan Risk of Rain 2 ketika baru pertama kali muncul di hadapan para gamer. Meski masih rilis dalam bentuk early access berbayar, game indie yang dipublisheri oleh Gearbox Publishing ini sudah mampu menghadirkan sebuah kemeriahan yang cukup luar biasa.

Nulis artikel dibayar

Berkaca dari pemberitaan kami sebelumnya, game baru buatan Hopoo tersebut berhasil mencatatkan suatu rekor penjualan yang fantastis ketika baru rilis dalam beberapa hari. Dengan jumlah sekitar 650.000 kopi lebih pada saat itu, Risk of Rain 2 kini telah nampak menjadi semakin kuat dalam mengguncang kembali Steam selaku platform yang sedang mereka diami.

Dilansir melalui sebuah postingan yang sudah Hopoo tulis di Steam, mereka mengumumkan bahwa game Risk of Rain 2 sudah resmi terjual sebanyak lebih dari 1 juta kopi. Untuk ukuran game Early Access, jelas ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan terlepas dari adanya promo pemasaran “beli 1 dapat 2” yang dulu sempat mereka galakkan.

Lewat pencapaian positif positif tersebut, Hopoo nampak merasa semakin termotivasi untuk bisa lebih menyempurnakan pengembangan Risk of Rain 2. Karena sebelumnya mereka sudah lama berkomitmen untuk memberi beragam konten-konten baru melalui bentuk development roadmap yang ditunjukan.

 

Game Risk of Rain 2 sendiri merupakan game Action Survival 3D dengan tambahan bumbu RPG dan Roguelike di dalamnya. Ada sebuah sisi adiksi yang muncul ketika kamu memainkan Sekuel dari Risk of Rain 1 tersebut, terutama ketika kalian mendapatkan banyak loot-loot yang begitu acak serta memiliki efek pengaruh yang sangat berbeda-beda pada tiap gameplaymu.

Game ini bisa kamu dapatkan langsung di Steam dengan harga sebesar Rp. 109.000.

Sumber: Steam Announcement


Baca pula informasi lain terkait Risk of Rain 2, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.





Source link

Loading...

Pos terkait