Assassin’s Creed Ragnarok akan jadi Seri Assassin’s Creed Selanjutnya?

  • Whatsapp
Assassin’s Creed Ragnarok akan jadi Seri Assassin’s Creed Selanjutnya?

Jepang akan kembali mereka lewati?

Sempat tersebar rumor bahwa seri Assassin’s Creed selanjutnya akan adaptasi kisah Viking, rupanya rumor terbaru menyebutkan bahwa ia akan ambil banyak sekali kisah kerajaan di Eropa di bawah nama Assassin’s Creed Ragnarok.

Menurut sebuah postingan di forum resetera (via dsogaming), gamenya akan mengangkat kisah kerajaan Britania Raya, Denmark, Swedia, Norwegia, dan Finlandia. Setiap kerajaan akan miliki wilayah berbeda yang menampung sebuah bangunan dengan kustomisasinya sendiri. Mengingatkan kita pada sistem kastil di Assassin’s Creed 2.

Kamu akan berperan sebagai salah satu sekutu Ragnar Lodbrok yang akan membantu Great Heathen Army atau yang disebut sebagai Tentara Besar Biadab asal Denmark.

Gamenya sendiri akan ditangani oleh developer utama serinya, Ubisoft Montreal bersama Creative Director dari Assassin’s Creed IV Black Flag, Ashraf Ismail dan Narrative Director Darby McDevvit. Mereka akan dibantu oleh Ubisoft Sofia yang berencana membuat DLC wilayah Iceland dan menggunakan Yggdrasil untuk pergi ke 9 wilayah yang hadir dalam gamenya.

Mapnya sendiri akan terbagi atas berbagai kerajaan yang telah disebutkan. Sistem “Conquest” disebut akan kembali untuk melemahkan musuh di wilayah bagian tertentu. Fitur co-op juga akan kembali dan bisa digunakan untuk nyaris semua side quest dan eksplorasi. Nyaris semua elemen dari seri sebelumnya termasuk elang dan ship-combat akan kembali.

Berbeda dari seri sebelumnya, ia akan lebih fokus pada eksplorasi, menghilangkan beberapa tanda “?” di map agar player mau mengeksplorasi gamenya lebih dalam demi dapatkan loot yang lebih baik.

Sebelum kamu mengasumsikan apapun, bocoran ini datang dari 4chan yang mungkin bisa saja palsu. Jadi, alangkah lebih baik kamu tidak memakannya mentah-mentah.

Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun tentang gamenya selain bocoran yang juga merupakan rumor bahwa ia akan angkat kisah Viking. Alangkah lebih baik kita menunggu berita terbaru dari Ubisoft sendiri.

Ikuti terus berita tentang Assassin’s Creed agar kamu terus update.

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait